Hiiy… Ada Ulat Putih di Celana Dalam Milik Artis Ini. Apa yang Terjadi?

Wanita 4 months ago
Hiiy… Ada Ulat Putih di Celana Dalam Milik Artis Ini. Apa yang Terjadi?

Yao Chen (25), artis lokal asal Beijing, terkaget-kaget ketika mengambil celana dalamnya dari lemari pakaian. Ia mendapati seekor ulat dalam lipatan celananya itu. Bagaimana itu bisa terjadi?

Bergegas, Chen memeriksa lembaran-lembaran pakaiannya yang  lain. Ia menduga ada ulat bersarang lalu bertelur di lemari pakaiannya. Jika hal itu terjadi, tentu amat mengerikan sekaligus menjijikkan. “Saya takut ada ulat-ulat yang lain. Warnanya seperti belatung, tetapi ukurannya jauh lebih besar, dan saya yakin itu memang ulat, bukannya belatung dalam ukuran besar,” kata Chen.

Pertanyaannya, bagaimana pakaian dalam bisa berulat?

Chen pun segera berkonsultasi dengan dr. Yun, kenalan baiknya. Menurutnya, itu semacam ulat kain. Ulat-ulat itu bisa hidup dan berkembang biak dalam kondisi lembab. Jika dibiarkan begitu saja, ia dapat tumbuh dengan cepat. Selain itu, ulat biasanya merusak kain pakaian, sehingga menjadi bolong-bolong kecil. “Hewan itu juga menimbulkan rasa gatal pada kulit. Jadi, sebaiknya kita tidak menyingkirkannya dengan tangan,” katanya. Masih menurut Yun, ulat itu juga bisa muncul jika kurang menjaga kebersihan.

Chen pun mengingat-ingat kebiasaannya sendiri. Ya, betul, ia memang kurang menjaga kebersihan. Pakaian yang sudah ia pakai tetapi dirasa masih bersih, biasanya ia masukan lagi ke dalam lemari. Selain itu, bagian dalam lemari pakaiannya pun memang lembab, karena bagian belakangnya sangat rapat dengan tembok yang kondisinya agak berlumut.

Keesokan harinya, Chen pun melakukan aksi bersih-bersih. Ia menyikirkan pakaian-pakaian kotor dari dalam lemarinya, serta memindahkan lemarinya dari tempat yang lembab.

Tags: Ulat, Ulat Putih, Celana Dalam, Lemari, Lembab

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com