Teruntuk Dirimu Yang Aku Perjuangkan Lewat Doa

Teruntuk Dirimu Yang Aku Perjuangkan Lewat Doa

Ada rahasia terdalam di hati Ali yang tak bisa ia ungkapkan pada siapapun, dialah Fatimah. Sama sepertiku, yang hanya berdaya sampai titik berharap pada-Nya.

Seseorang tidak pernah tau dia akan jatuh cinta pada siapa, tetapi setiap orang punya cara tersendiri dalam menyikapi rasa itu. Sepertiku, aku hanya memilih untuk memendamnya. Sakit, sedih, bahagia, aku tanggung sendiri tanpa bisa aku tunjukkan.

Aku yang kini tengah terombang-ambing dalam perasaan. Harapku tidaklah banyak, hanya saja aku ingin kau sadar akan kehadiran diri ini. Aku yang kini tengah mencintaimu tetapi aku tidak bisa memberitahumu. Terlalu banyak alasan yang membuat diri ini bertahan untuk tetap berada di posisi ini.

Menyebut namamu di setiap doa adalah rutinitas favoritku bahkan secara terang-terangan aku meminta agar kita disatukan dalam sebuah ikatan yang halal.

Cinta adalah sebuah karunia karena cinta hakikatnya adalah memberi tanpa meminta. Sedangkan mencintai berbeda halnya dengan cinta. Bukankah mencintai butuh sebuah usaha, pengorbanan dan juga alasan? Bahkan mencintai harus menemukan sendiri, lalu aku menemukan dirimu.

Tak apa jika memang kita tidak pernah mempunyai takdir yang sama, takdir untuk bersatu. Karena aku tahu, banyak jiwa yang kini juga tengah memperjuangkan dirimu, menarik perhatianmu. Wanita di dunia ini tidak hanya satu, pun begitu, tak hanya aku saja yang memperjuangkanmu, bahkan mungkin mereka mencoba untuk menarik perhatian mu.

Jikalau memang kita ditakdirkan untuk bersama, ku harap Tuhan menyatukan dengan cara yang sebaik-baiknya dan tidak ada alasan apapun yang akan memisahkan kita. Perihal mencintaimu, biarkan itu menjadi urusan Tuhan dengan ku. Dan tentang kita, aku percaya bahwa tulang rusuk tak akan pernah tertukar.

Tags: Cinta, Cinta Dalam Diam, Jodoh, Mengagumi, Muslimah

Wanita 1 year ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

0
Followers

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com