Wanita Cantik Ini Tak Tahan Lihat Bayi Menangis, Lihat yang Dilakukannya Bikin Sang Ayah Terbengong

Wanita Cantik Ini Tak Tahan Lihat Bayi Menangis, Lihat yang Dilakukannya Bikin Sang Ayah Terbengong

Peristiwa unik telah terjadi di Kota Xianyang yang terletak di Provinsi Shaanxi. Seorang bayi ditemukan dalam sebuha kotak, menangis lantaran kelaparan.

Wanita yang berusia 27 tahun ini, tak diketahui namanya, melakukan sebuah perbuatan yang tidak terduga. Ia memberikan simpati terhadap bayi yang kelaparan itu dengan memberikan asinya.

Ia menyusuinya dengan tanpa pamrih, Ia merasa bahwa harus membantu bayi tersebut. Pemandangan ini langsung menyita perhatian banyak orang di sana.

Ternyata bayi tersebut tak sedang bersama dengan ibunya, Ia datang ke pasar bersama dengan ayahnya. Ibunya sudah berpisah dengannya karena perceraian.

Oleh karena itulah, sang ayah kebingungan untuk bisa menenangkan anaknya yang masih sangat mungil itu. Untung saja wanita baik hati itu berkenan untuk membantunya. Saat wanita itu datang, lalu menggendong anaknya, sang ayah terbengong kebingungan tapi merasa senang karena anaknya tak menangis lagi.

Wanita itu menunjukkan bahwa jiwa keibuan seorang perempuan tak bisa dipungkiri.

Tags: Anak, Wanita

Wanita 1 week ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com