Chikusa War Memorial, Salah satu tempat berhantu di Jepang

Wisata 1 second ago
Chikusa War Memorial, Salah satu tempat berhantu di Jepang

Chikusa War Memorial merupakan sebuah monument yang diperuntukkan untuk para korban perang dunia ke II. Monumen ini berdiri di salah satu wilayah tanah pemakaman termahal di Nagoya, Chikusa. Menurut kabar burung yang beredar, monumen ini menjadi salah satu tempat ‘berhantu’ di Jepang.


Katanya, monumen ini ditutup pada masa obon karena adanya suara tangisan, isakan, dan teriakan dari bagian dalam patung tersebut. Konon, orang asing seperti kita ini akan terkena pengaruh yang lebih besar dengan keangkeran tempat ini. Ada yang sampai tidak bisa berbuat apa-apa karena rasa bersalah, gelisah, dan rasa takut saat mendekati patung tersebut. Di balik patung, terdapat pepohonan yang biasanya akan terlihat penampakan orang yang tergantung di malam hari.

Pemakaman di tempat ini menurut rumornya dipenuhi dengan rumor mengenai makhluk tak kasat mata. Penduduk sekitar juga sering mengingatkan di tempat ini sering muncul bau busuk dari dalam kuil kecil di pemakaman tersebut, dan hantu kucing dan anjing yang mayatnya dibiarkan begitu saja di area Chikusa War Memorial tersebut.

Tags: #misteri, #wisata, #jepang

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com