Idol K-Pop Ini Ternyata Punya Kafe dan Restoran Lho! Mampir, Kuy.

Wisata 9 months ago
Idol K-Pop Ini Ternyata Punya Kafe dan Restoran Lho! Mampir, Kuy.

Selain eksis di depan kamera, ternyata Idol-Kpop di bawah juga eksis di bidang kuliner lho! Intip yuk resto dan kafe mereka.

#1 Viva Polo-Chanyeol EXO

Viva Polo adalah restoran bergaya Italia yang dikelola sama mamanya Chanyeol EXO nih guys. Restoran yang ada di 1631 Yangjae-daero, Myeongil-dong, Gangdong-gu, Seoul, ini menyajikan hidangan-hidangan khas Italia seperti pasta, pizza, risotto, gratinati, aneka minuman, serta hidangan penutup, yang tentunya masih dikasih sentuhan hidangan khas korea. Campuran Korea-Italia gitu lahh. Tempatnya bergaya natural dan pastinya comfortable. Disetiap sudut tembok kafe ini, penuh dengan foto-foto Chanyeol. Ada juga tanda tangan asli dari member EXO di salah satu sudut resto ini. Wahh, bakal betah lama-lama di resto yang satu ini nih.

#2 Kamong-Kai EXO

Selain Chanyeol, Kai EXO juga punya bisnis dibidang kuliner lho. Doi punya kafe di daerah  Seocho-dong, Seocho-gu, Seoul yang dikelola kakak perempuannya. Kafe ini diberi nama KAMONG, kombinasi dari nama Kai dan Monggu, anjing kesayangannya Kai. Seperti kafe kafe pada umumnya, Kamong menyediakan menu menu dessert seperti cookies, bingsu, waffle, hingga kopi dan teh. Tempatnya punya kesan modern, tapi punya sisi sederhana. Comfortable banget nih. EXO-L berminat mampir?

#3 And Here-Seungri BIGBANG

-

Kafe yang dikelola oleh Ibu dari Seungri BIGBANG ini punya karena interior yang elegan dan menu yang cukup beragam. Kafe yang memiliki cabang di Seoul dan Busan ini udah menarik banyak pengunjung dari seluruh dunia dan sangat terkenal nggak hanya dikalangan fans aja lho. And Here menawarkan beberapa makanan dan sejumlah minuman seperti kopi, teh, sampai anggur dan champagne. Selain itu, kafe ini juga menjual beberapa souvernir seperti cangkir, notebook, dan boneka yang pastinya siap memanjakan mata kita nih!

#4 Kona Beans-Leetuk, Sungmin, Kyuhyun Super Junior

Kona Beans merupakan sebuah kedai kopi yang menyajikan kopi dari biji kopi Kona. Kafe ini sebenarnya adalah milik Ibu dari Leetuk, namun ibu dari Sungmin dan Kyuhyun setuju untuk bekerja sama dan ikut bergantian mengawasi kafe ini nihh.  Kafe yang berlokasi di Seoul GangNamGu ShinSaDong 517-4 MSpace Building 1st Floor ini memiliki desain yang simple dan modern, didominasi oleh warna coklat, hitam, dan merah. Suasana kafe yang terasa nyaman dan hangat pasti bikin kita betah nongkrong lama lama di kafe ini. Tertarik berkunjung ga nih? Siapa tau bisa ketemu sama member Suju lhoo.

#4 Nerd On Earth-Seulong 2AM

Bar milik Seulong 2AM ini termasuk salah satu bar di Itaewon yang cukup terkenal. Interior bar ini bernuansa gelap dan rada mistis dengan balutan sedikit lampu merah dan biru. Teras bagian atas dari bar ini menawarkan pemandangan Itaewon yang indah banget, apalagi kalo waktu malam hari. Pengunjung juga boleh membawa hewan peliharaan ke bar ini lho. Untuk menu, bar ini menyajikan makanan seperti Nerd Wrap, Beef Brisket Spicy Seafood Noodle Soup, sampai minuman alkohol.

#5 Yogorino-Zico Block B

Yogorino adalah toko es krim milik Zico Block B yang terletak di Hongdae. Yogorino menyajikan gelato dengan banyak pilihan rasa serta aneka frozen yoghurt dengan berbagai topping. Minuman panas dan dingin seperti americanos dan sparkling juice juga mengisi daftar menu di restoran ini. Yogorino sendiri punya interior sederhana dan banyak menggunakan kaca sebagai dindingnya, membuat tampilan toko es krim ini menjadi begitu nyaman. Buat para pecinta gelato, wajib mampir nih!

#5 Cafe J Holic-Jaejoong JYJ                        

                                

Cafe J-Holic merupakan kafe yang dikelola sama emaknya Jaejoong JYJ. Cafe yang terletak di gedung MAG N MAG di Gangnam, Seoul ini memiliki interior berwarna kuning, hitam dan putih yang pastinya cozy parah! Emaknya JaeJoong nggandeng seorang arsitek bernama Seungmin koo untuk mendesign kafe ini nih. Buat kalian yang sedang melancong ke Korea, Jangan sampai lupa mampir ke Kafe ini ya!

#5 Dudart-Jay Park

Kafe bernuansa retro yang di dirikan oleh Jay Park ini rasanya merupakan bentuk tribut untuk perusahaan agensi milik Jay, AOMG. Kafe ini dirancang dengan interior desain yang gayanya khas Jay banget. Berlokasi di kawasan Apgujeong’s Rodeo Street, Dudart Kafe menjual berbagai macam kopi, roti, dan es krim. Buat para penggemar K-Pop dan Hip Hop, akan langsung jatuh cinta nih!

Tertarik mampir?

Tags: Exo, Bisnis Kafe, Idol Kpop, Jay Park, Chanyeol, Super Junior, Seungri Bigbang

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com