Menikmati Keindahan Laut, di Wisata Pantai Senggigi

Wisata 1 year ago
Menikmati Keindahan Laut, di Wisata Pantai Senggigi

Keindahan wisata alam Lombok memang tidak bisa diragukan lagi. Pulau Lombok memiliki banyak wisata yang indah dan menakjubkan. Salah satunya adalah wisata pantai Senggigi. Pantai ini terkenal dengan panorama laut yang indah. Dengan air laut pantainya yang jernih dan bersih, sehingga dapat melihat ikan-ikan yang sedang berenang.

Selain itu di pantai Senggigi ini terdapat terumbu karang yang menjadi tujuan para wisatawan untuk snorkeling. Ombak pantai Senggigi ini tidak terlalu keras sehingga jika Anda melakukan snorkeling tidak perlu khawatir terbawa arus laut. Dengan Anda melakukan snorkeling, maka Anda akan menyaksikan keindahan didasar laut. Namun bukan hanya snorkeling saja yang bisa dilakukan di pantai Senggigi ini, Anda juga bisa melakukan aktivitas lainnya. Lantas, aktivitas apa saja yang bisa dilakukan di pantai Senggigi ini?

Aktivitas di Pantai Senggigi 

Di pantai Senggigi ini Anda dapat melakukan aktivitas berjemur sambil menikmati pemandangan pantai Senggigi yang indah sambil menikmati gulungan ombak. Anda juga bisa melakukan aktivitas snorkeling menikamti keindahan pemandangan dasar laut pantai Senggigi yang kaya akan biota lautnya. Di pantai Senggigi juga terdapat tempat makan sehingga Anda bisa mencoba mencicipi makanan khas yang ada di pantai Senggigi ini. Makanan khas yang paling terkenal di pantai Senggigi ini adalah ayam taliwang.  Makanan ini sungguh menggoyang lidah para wisatawan, selain itu harganya tidak terlalu mahal. Selain aktivitas diatas, Anda juga bisa melakukan aktivitas lainnya yaitu melihat saat matahari kembali ke paraduan. Menikmati keindahan matahari terbenam sambil jalan-jalan dipesisir pantai. Selain itu di pantai Senggigi ini Anda juga bisa melakukan dinner romantis dibawah sinar rembulan.

Akses Menuju Wisata Ke Pantai Senggigi

Pantai Senggigi ini berada di kecamatan Batu Layar. Untuk menuju ke pantai Senggigi ini Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi. Jika perjalanan Anda menuju ke pantai Senggigi dimulai dari Bandara Selaparang Mataram membutuhkan waktu perjalanan sekitar 30 sampai 50 menit.

Mungkin anda tertarik untuk berkunjung menuju objek wisata pantai senggigi ini? Segera berkunjung dan semoga informasi yang Aceh Foundation berikan mengenai objek wisata Pantai Senggigi bermanfaat bagi Anda semua.

Tags: Wisata Lombok, Travel

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com