Misterius, Pelabuhan Pendaratan UFO ini Ternyata Dibuat Oleh Manusia Loh

Wisata 8 months ago
Misterius, Pelabuhan Pendaratan UFO ini Ternyata Dibuat Oleh Manusia Loh

Ini adalah kisah Werner Jaisli, seorang pria Swiss yang pada tahun 2008 mulai membangun 'ovniport' raksasa berbentuk bintang, tempat pendaratan UFO di gurun Argentina, karena alien secara telepati memerintahkannya.

Tidak jelas kapan tepatnya Werner Jaisli tiba di Cachi, sebuah kota kecil di provinsi Argentina Salta, tetapi tidak sulit untuk mencari tahu apa yang menariknya ke tempat ini. Padang pasir.

Padang pasir Salta telah menjadi terkenal di kalangan penggemar UFO di seluruh dunia, setelah beberapa penampakan benda terbang tak dikenal dan fenomena yang tidak dapat dijelaskan lainnya dilaporkan di daerah tersebut selama beberapa dekade terakhir.

Pengakuan Kontak Dengan Alien

Pada malam 24 November 2008, Jaisli mengaku dihubungi oleh alien yang memberinya instruksi khusus tentang cara membangun pelabuhan pendaratan UFO, alias 'ovniport'.

“Saya berada di sana, di Forte Alto, tengah malam pada 24 November 2008. Tiba-tiba, semuanya diam,” kata Werner Jaisli kepada wartawan beberapa tahun lalu. 

Jaisli melanjutkan “Pada saat itu, dua benda bercahaya muncul sekitar 200 meter di atas Sungai Calchaquí. Mereka kokoh, bundar, dan memiliki warna logam yang mengkilap. Mereka melayang sekitar 100 meter di atas kepala kami dan memproyeksikan sinar cahaya yang kuat. 

Pada saat itu, sesuatu terdengar di dalam kepala saya, itu adalah sebuah perintah. Mereka meminta saya secara telepati untuk membangun pelabuhan UFO. ”

Segera setelah kejadian aneh ini, jaisli mulai membangun ovniport Forte Alto yang sekarang terkenal, sekitar 4 kilometer dari kota Cachi. Pelabuhan pendaratan ini terdiri dari pola bintang-seperti besar, dengan 36 titik dan berdiameter 48 meter, yang memiliki bintang yang lebih kecil di tengahnya. 

Pola ini terbuat dari batu putih yang Jaisli dan asistennya, Luis kumpulkan dari pegunungan terdekat. Ada juga pola bintang yang lebih kecil yang terbuat dari batuan yang lebih gelap yang bersama-sama membentuk suatu pola yang terlihat dari ketinggian tinggi.

“Saya membangunnya seperti yang mereka katakan kepada saya,” kata Jaisli setelah ditanya apa makna dari pola pola tersebut.

Selama bertahun-tahun, Werner Jaisli dan ovniportnya yang unik menjadi terkenal di seluruh dunia, dan penggemar UFO masih mengunjungi pemandangan itu secara teratur, meskipun daerah itu diketahui merupakan habitat ular berbisa.

Keberadaan Werner jaisli yang Misterius

Adapun Jaisli, yang seharusnya saat ini berusia sekitar 70 tahun, dia mendapat masalah dengan hukum beberapa tahun yang lalu, dan menghilang segera setelah dibebaskan dari penjara.

Pada tahun 2011, surat kabar Diario Veloz melaporkan bahwa Werner Jaisli telah dipenjara karena mencuri dompet pasangan asal Uruguay yang menginap di sebuah hostel di Cachi.

Dia dikenali dari rekaman kamera keamanan, karena dia satu-satunya yang memakai jenggot yang mengesankan dan berkeliaran seperti druid. Ketika polisi menyerbu gua yang disebutnya rumah, mereka menemukan $ 1,828, separuh dari uang yang dilaporkan hilang oleh para turis.

Jaisli menghabiskan beberapa waktu di penjara karena kejahatannya, dan menghilang dari daerah itu segera setelah dibebaskan. Sepertinya tidak ada yang tahu apa yang telah terjadi dengan pria Swiss tersebut.

Semua penduduk setempat tahu bahwa dia mengumpulkan barang-barangnya dan pergi ke utara. Ada beberapa desas-desus bahwa dia menetap di Bolivia di mana dia mulai membuat ovniport lain, tetapi tidak ada yang bisa mengkonfirmasi klaim ini.

Pada tahun 2014, ia difoto oleh fotografer Prancis Etienne Jeanneret di sebuah bar di Cochabamba, Bolivia. Jaisli rupanya memberitahunya bahwa dia telah melarikan diri dari Argentina karena dia merasa dianiaya, tetapi tidak menyebutkan adanya ovniport kedua.

Pelabuhan pendaratan UFO di Fuerte Alto, di Salta, tetap menjadi objek wisata yang populer bagi penggemar UFO dan wisatawan yang mencari pemandangan yang tidak biasa. Belum ada pendaratan alien yang dilaporkan, tapi siapa tahu, mungkin akan ada pendaratan UFO suatu hari nanti.

Tags: Argentina, Ufo, Alien

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com