Pantai Karang Jahe - pesona pasir putih yang menyegarkan jiwa

Pantai Karang Jahe - pesona pasir putih yang menyegarkan jiwa

Pantai karang jahe merupakan pantai baru yang saat ini sedang banyak dikunjungi oleh para wisatawan baik lokal dan mancanegara.

Pantai ini terletak di kota Rembang yang khas dengan pemandangan pesisirnya. 

Pesona pasir putih nya terbukti mampu menghipnotis para wisatawan yang sedang mencara tempat berlibur yang cocok. Tak tanggung-tanggung, tiap hari ada ribuan wisatawan yang menikmati keindahan pantai karang jahe tersebut.

Suasana pantai dengan pasir putih yang indah dan pepohonan pinus yang sangat rindang menjadi daya tarik tersendiri di pantai ini.

Di area pantai karang jahe juga terdapat berbagai wahana menarik bagi wisatawan, diantaranya mandi bola di tengah air, penyewaan kendaraan ATV, penyewaan kendaraan keluarga yang sudah di modifikasi, penyewaan perahu, kendaraan tradisional dokar, spa, coffe shop, t-shirt shop, ruang bilas, dan lain sebagainya.

Biaya yang di keluarkan untuk memasuki area pantai ini pun tergolong sangat murah, yaitu GRATIS atau cuma-cuma. Pengunjung hanya dikenakan beban biaya untuk lahan parkir kendaraan sebesar 2.000 rupiah untuk sepeda motor dan 10.000 rupiah untuk mobil di hari biasa. Sedangkan untuk hari libur biaya yang di bebankan hanya sebesar 5.000rupiah untuk sepeda motor dan 15.000 rupiah untuk mobil.

Dan menariknya lagi, disini kita bisa membawa kendaraan kita langsung di pinggir pantai.

Pantai karang jahe adalah salah satu rekomendasi tepat bagi para wisatawan yang sedang mencari tempat liburan bersama pasangan, keluarga, ataupun teman-teman.

Tags: #Pantai, Tempat Liburan, Destinasi Wisata, Romantis, Hang Out, Keindahan Laut, Karimunjawa, Tips Wisata Murah, Wisata, Wisata Kapal Pesiar, Hutan Buatan, Wisata Pantai Indonesia, Berkemah Di Pantai, Liburan

Wisata 11 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com