5 Tempat Tongkrongan Anak Muda di Kota Bekasi

5 Tempat Tongkrongan Anak Muda di Kota Bekasi

Jika mendengar kota Bekasi, mungkin kamu akan menertawakannya. Mengapa? Sebab pada tahun 2014, kota Bekasi menjadi sorotan utama dari berbagai media. Dan banyak sekali beredar meme-meme yang menjelaskan situasi kota Bekasi saat itu. Dan kini memasuki akhir tahun 2016, Bekasi terus berusaha memantapkan diri, selalu berbenah membangun sarana dan prasarana untuk kepentingan masyarakatnya.

Bekasi mempunyai jumlah penduduk yang cukup banyak, sehingga dapat membantu juga dalam menciptakan suasana kota yang ramai. Selain itu, kota Bekasi banyak menyediakan tempat tongrongan bagi anak muda maupun tua yang layak dikunjungi setelah hampir seharian beraktivitas. 

Tempat tongkorongan di kota Bekasi umumnya dikuasai oleh cafe-cafe yang menyediakan makanan lezat dan minuman yang dapat melepas dahaga. Dengan banyak konsep yang usung seperti romantis, modern, jadul, japaness dapat membuat pengunjung lebih tertarik mengunjungi cafe tersebut. Mengingat kota Bekasi menjadi kota yang sibuk karena menjadi tempat tinggal penduduk yang urban dan menjadi sentra industri.

1. Alun-Alun Kota Bekasi



Tempat tongkrongan di kota Bekasi yang pertama adalah alun-alun kota Bekasi. Disana banyak warga-warga yang berkumpul menikmati gemerlapnya malam hari. Dengan disertai pencahayaan yang indah, membuat bagi mereka yang membawa pacar membuat suasana romantis. Sampai saat ini alun-alun menjadi tempat yang paling populer di kota Bekasi. Disana banyak terdapat komunitas yang sering berkumpul untuk latihan, melakukan pertunjukan, dan lainnya. Pada malam hari banyak orang yang menjajakan kuliner tradisional maupun modern yang tentunya dapat memanjakan perut. Disamping itu, alun-alun menjadi tempat yang paling indah karena dibentuknya taman yang dihiasi dengan banyak tumbuhan yang indah, sehingga dapat membuat pengunjung betah untuk berlama-lama.

2. Ichirei Ramen & Steak



Sesuai dengan namanya, restoran Ichirei Ramen & Steak mengambil usung tema negeri sakura Jepang. Buat penikmat masakan khas Jepang seperti sushi, ramen, dorayaki, aburage, yakitori, dan lainnya, kamu dapat mengunjungi restoran yang berada di pusat kota Bekasi ini, lebih tepatnya jalan H. Agus Salim No.73. Dengan balutan dinding gaya Jepang dan hiasan yang terpampang membuat kamu ingin makan lebih banyak lagi.

3. Koma Junkyard Cafe



Tempat tongkrongan Koma Junkyard Cafe menjadi tempat favorit di malam hari untuk dikunjungi oleh kalangan muda. Hampir setiap malamnya mereka berkumpul bersama-sama disana. Kamu akan dihidangkan berbagai macam kuliner yang rasanya lezat dan tentunya harga pas di kantong anak muda. Cafe ini menyediakan pelayanan yang sangat ramah kepada para pengunjungnya, sehingga untuk kamu yang membawa pasangan sangat cocok untuk menghabiskam malam disisni. Apalagi suasana yang diusung cafe ini adalah romantis. Cafe ini mulai buka dari pukul 5 sore sampai 12 malam dan berada di Jalan Baru Patai Bekasi, Sepanjang Raya, Bekasi Timur, Jawa Barat.

4. Nenen Nyok



Memang bila mendengar kata "nenen nyok" terasa aneh di telinga kamu, hahahaha. Sesuai dengan namanya, cafe ini banyak menyediakan berbagai jenis susu murni yang segar. Banyak rasa yang ditawarkan seperti misalnya green tea, original, leci, oreo, mocca, dan masih banyak yang lainnya. Tidak hanya minuman, kamu juga akan disajikan berbagai menu hidangan makanan yang lezat seperti pasta (spagheti, fussili, fetuccini), chicken cordon bleu, rice bowl, chicken katsu, dan yang lainnya. Selain itu, cafe ini juga dapat menambah status kamu di media sosial dengan mengupload gambar wadah dari makanan atau minuman yang diberikan. Wadahnya cukup unik dan bervariativ. Untuk kamu yang ignin mengunjungi  cafe ini, cafe ini terletak di Jalan K.H Agus Salim, Bekasi Timur, Bekasi, Jawa Barat.

5. Danau Duta Harapan



Danau Duta Harapan dapat menjadi destinasi kamu untuk nongkrong. Karena danau ini selalu memberikan penyajian yang baik kepada para pengunjungnya dengan perawatan yang baik dan fasilitas yang terjamin. Danau ini bisa menjadi pusat berolahraga masyarakat seperti jogging, bersepeda, lari, karena udaranya yang sejuk dan pemandangan yang indah. Dengan pemandangan yang indah membuat pikiran pengunjung akan fresh dan rasa lelah hilang. Bila lapar, banyak pedagang kaki lima yang menjajakan berbagai makanan dan minuman.

Itulah informasi mengenai beberapa tempat tongkrongan anak muda di kota Bekasi. Sebenarnya masih banyak lagi terdapat tempat tongkrongan anak muda di kota Bekasi. Namun yang diatas adalah yang favorit dari semua yang favorit. Kamu harus mengunjungi salah satu tempat diatas, bila mengunjungi kota Bekasi.

Tags: Bekasi, Tempat Nongkrong, Remaja, Gaya Hidup, Cafe, Wisata

Wisata 2 years ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com