Teras kaca Pantai Nguluran hitssss di Kabupaten Gunungkidul

Wisata 1 week ago
Teras kaca Pantai Nguluran hitssss di Kabupaten Gunungkidul

Wisata Teras Kaca Pantai Nguluran di Kabupaten Gunungkidul -  Spot jembatan kaca menjadi perbincangan menarik para netizen, sebab bila dilihat dari foto-foto beredar di internet terlihat sangat keren. Keberadaan spot jembatan kaca merupakan daya tarik utama bagi pengunjung yang hendak berwisata ke pantai Nguluran Gunungkidul.

Wisata pantai Nguluran memiliki pesona keindahan alam yang tak kalah bagus dengan deretan wisata pantai yang dimiliki Gunungkidul seperti pantai baron dan pantai krakal. Ketika anda memijakkan kaki di pantai Nguluran, seketika anda disajikan keindahan alam laut eksotis dan suasana udara sejuk khas pantai Gunung Kidul.

Bagi wisatawan yang ingin menguji keberanian dengan berfoto di spot yang sudah tersedia, datanglah dan berselfie ria di jembatan kaca Nguluran Kabupaten Gunungkidul. Dari namanya sudah bisa membayangkan, jembatan yang terletak di pantai Nguluran memang terbuat dari kaca bening, sehingga siapapun yang melihat kebawah tebing akan terlihat jelas. Pengunjung bisa berfoto diatas jembatan dengan background pantai lautan lepas dan tebing tinggi.

Baca juga : Wisata Tebing Breksi hits sedang Naik Daun Mengundang Sejuta Orang

Dari segi keamanan, pengunjung tak perlu khawatir. Karena bahan jembatan kaca maupun besi penyangga dalam pembuatan jembatan ini sudah teruji keamanannya sesuai standar konstruksi internasional, sehingga bagi anda yang memiliki kelainan fobia ketinggian, akan menjadi terapi tersendiri menghilangkan rasa takut anda.

Baca juga : Sunset Hits di Candi Ijo Jogja Menarik Perhatian

Lokasi Teras Kaca Pantai Nguluran di Kabupaten Gunungkidul

Bagi anda yang penasaran dengan jembatan kaca Nguluran, lokasinya berada di desa Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tepat di arah barat daya pantai Nguluran terdapat pantai Gengsis, sehingga ketika kamu berwisata di pantai Nguluran maka dapat mengikuti rute jalan menuju ke wisata pantai Gengsis, baru dilanjutkan rute ke pantai Nguluran. Lokasi wisata cukup jauh dari pusat pemerintahan Gunungkidul yaitu kecamatan Wonosari, setidaknya memerlukan kurang lebih satu jam dengan jarak 34 kilometer sampai ke pantai Nguluran. Berikut navigasi peta pantai Nguluran GK.

Tags: Teras Kaca Gunungkidul, Jembatan Kaca Nguluran, Teras Kaca Hits Nguluran, Teras Kaca Punta Gunungkidul, View Teras Kaca Gunungkidul, Indahnya Teras Kaca Pantai Nguluran

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com