Wisata Tebing Breksi hits sedang Naik Daun Mengundang Sejuta Orang

Wisata Tebing Breksi hits sedang Naik Daun Mengundang Sejuta Orang

Wisata Tebing Breksi Jogja Melegenda - Peresmian tebing breksi yang sedang melegenda ini dilaksanakan tepat pada tanggal 30 mei 2015. Tidak selang begitu lama setelah peresmian, wisata ini menjadi magnet/ daya tarik bagi wisatawan. Para wisatawan bisa menikmati wisata tebing breksi dengan berfoto manja ala syahrini dengan sahabat, pujaan hati serta keluarga tercinta sambil menikmati surganya jogja dari ketinggian kurang lebih 25 m.

Memanjakan mata untuk melihat pemandangan dari ketinggian tentu menjadi kepuasan tersendiri. karena dari ketinggian kurang lebih 25 m, para wisatawan dapat memperoleh view candi barong, candi prambanan, candi sojiwan, dan gagah perkasanya sebuah gunung berapi secara gamblang.

Baca juga : Sunset Hits di Candi Ijo Jogja Menarik Perhatian

Usut punya usut, dahulu kala tebing breksi adalah tebing bekas dari penambangan batu breksi. Setelah melalui beberapa penelitian, tebing breksi bekas tambang batu breksi ini disulap menjadi lokasi wisata yang sangat dan amat sangat menawan. ditambah lagi dengan ukiran tangan para seniman pahat di setiap dinding tebing tentu menjadi keindahan tersendiri.

Dengan berbagai kolaborasi view dan lukisan tangan para seniman pahat dari penjuru jogja tercinta. keindahan wisata tebing breksi tidak akan kalah menariknya dengan wisata Brown Canyon yang berdomisili di semarang.

Lokasi Wisata Tebing Breksi

Wisata tebing breksi berada di wilayah kabupaten sleman. Lokasinya terletak disebelah selatan candi prambanan dan berdekatan dengan candi ijo serta masih dalam satu kompleks keraton boko. Lokasi wisata tebing breksi tepatnya berada di Desa Sambirejo, Prambanan, Sleman DIY.

Jam Buka Wisata Tebing Breksi

Wisata tebing breksi dibuka mulai jam 07.00 WIB sampai dengan sore hari. Agar dapat menikmati sejuta keindahan di wisata tebing breksi. Alangkah baiknya, tiba disana pagi hari atau sore hari.

Harga Tiket Masuk ke Wisata Tebing Breksi Jogjakarta

Pecinta wisata tak usah khawatir untuk biaya masuk ke wisata tebing breksi yogyakarta.

Karena apa??????????

Karena tidak ada biaya masuk alias GRATIS. Kalian hanya perlu membayar biaya parkir saja, kalau tidak salah biaya parikir untuk sepeda motor sebesar Rp 3000,00 dan untuk biaya parkir mobil sebesar Rp 6000,00. Plus ++++ sumbangan sukarela (nantinya akan dipergunakan untuk meningkatkan sarana dan prasarana di wisata tebing breksi).

AYOOOOO.... KAPAN LAGI ??? Berwisata dengan budget terbatas dapat menikmati pemandangan yang tak ternilai harganya.

Tags: Tebing Breksi Joga, Wisata Tebing Breksi Jogja, Tebing Breksi Jogja Hits, Indahnya Tebing Breksi Joga, Tebing Breksi Jogja Punya Cerita, Hitsnya Tebing Breksi Jogja, Tebing Breksi Jogja Naik Daun, Tebing Breksi Jogja Mengundang Sejuta Jiwa, Tebing Breksi Jogja Menawan

Wisata 2 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com