10 Foto Paling Ekstrem yang Bakal Bikin Kamu Sesak Napas

10 Foto Paling Ekstrem yang Bakal Bikin Kamu Sesak Napas

Masing-masing orang pasti pernah merasa tidak nyaman akan sesuatu yang dilihatnya. Mulai dari sesuatu yang aneh, menjijikkan hingga menyeramkan. Begitu juga yang akan kamu rasakan jika melihat foto-foto ekstrem berikut. Saking ekstremnya, foto-foto ini akan membuatmu tegang saat melihatnya, bahkan saat kamu sedang merasa santai sekalipun. Penasaran kan seperti apa? Yuk langsung ajakita simak selengkapnya. 

1. Waduh, berdoa aja deh itu pengamannya kuat dan nggak bakal terlepas, kalo nggak bisa fatal akibatnya.


2. Buat kamu yang phobia ketinggian, jangan pernah coba destinasi yang satu ini ya! Jangankan melangkah, ngeliat kebawah aja udah pasti bikin kakimu bergetar hebat. 


3. OMG, kaitannya terlepas? Jangan sampai hal semacam ini terjadi sama kamu..!


4. Ini pengambilan fotonya pas banget sih, tapi pasti perih banget itu mata.. 


5. Apa yang kamu pikirkan jika melihat slah satu jendela pesawat yang kamu tumpangi ada isolasi seperti ini? Yakin masih mau lanjut? 


6. Wew.. Itu shortcutnya banyak banget, nggak beraturan lagi, belum apa-apa udah puyeng duluan dah.. 


7. Ini yang paling ekstrem sih, hanya orang bernyali besar yang bisa melakukannya..


8. Yakin masih mau makan cupcake dengan bentuk seperti ini? 


9. Wow.. berasa diujung dunia, tapi seram juga..!


10. Foto ini sepertinya diambil tepat sebelum badai laut terjadi. Ombaknya tinggi banget dong.. 


Tags: Ekstrem, Foto Ekstrem

WOW 9 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com