5 Supervillain yang Mungkin akan Dilawan Suoerhero Marvel setelah Endgame

5 Supervillain yang Mungkin akan Dilawan Suoerhero Marvel setelah Endgame

Avenger endgame dikabarkan menjadi akhir dari fase ketiga dalam Marvel Cinematic Universe. Sebelumnya pada film Infinity War telah dikenalkan super villain Thanos maka dari itu di Endgame kemungkinan akan menjadi akhir dari villain berkulit ungu tersebut. Jadi jika para pahlawan Avengers berhasil mengalahkan thanos, Apakah bumi akan damai dan marvel akan mengakhiri filmnya?

Sepertinya tidak sobat karena setelah Endgame marvel telah mempersiapkan beberapa film seperti Spiderman, Black Widow, The Eternals hingga Black Phanter  serta Doctor Strange. Nah film spiderman akan menjadi penghubung antara fase tiga dan empat. Pasti kalian bertanya-tanya akan siapakah Penjahat super lagi yang akan mereka lawan?

Kemungkinan besar iya, jika ditilik dari film eternal yang dikeluarkan maka universe sekarang akan berkembang lagi. Peperangan tidak sampai di bumi namun menjelajah ke semesta alam yang lebih luas. Jadi siapa mereka? 

Muggkin untuk menjawab pertanyaan di atas agaknya cukup sulit karena marvel telah banyak mengeluarkan para penjahat yang sangat kuat seperti Thanos, Ultron, dan Loki. Nah! untuk mengobati rasa penasaran Anda mengenai para penjahat yang mungkin menjadi boss besar penulis telah merangkum dari heroicholywood.com beberapa kemungkinan villain yang akan muncul setelah Endgame.

1. Kang The Conqueror

Kang the conqueror agaknya masuk ke dalam daftar penjahat yang kuat. Kang sendiri yang bernama asli Nathaniel Richards merupakan seorang time traveler. Dalam komik Kang mendapatkan kekuatan menjelajahi waktu dari mesin penjelajah waktu milik Dr.Doom. Melalui mesin waktu ia kembali ke masa lalu dan menjadi Firaun(Rama-Tut) lalu ke masa depan menjadi Kang, dan menjadi Immortus(penguasa kematian). Kang melakukan intrik terhadap perkembangan dunia Avenger. 

2. High Evolutionary

High Evolutionary menjadi  villain dengan kekuatan besar. HE memiliki kekuatan dewa yang mampu membuat manusia berevolusi. Salah satu ciptaannya adalah Spider-woman. Jika Thanos tertarik dengan penghancuran maka HE tartarik pada kehidupan. 

3. Galactus

Galactus sendiri pernah muncul dalam film Fantastic Four sebagai villain yang dapat melahap bumi kapanpun. Jika The Eternals akan dimunculkan di MCU sebagai pahlawan. Maka kemungkinan besar super villain ini akan dimunculkan juga. Galactus memang villain yang sangat kuat karena badannya yang sangat besar.

4.Beyonder

Makhluk kosmik mahakuasa ini merupakan makhluk yang memulai Secret Wars. Ia tak membunuh para pahlawan karena ia bisa saja membunuh mereka dengan pikirannya. Bahkan dalam di Secret Wars sendiri ia menculik beberapa penjahat dan pahlawan untuk melaksanakan pertarungan. Untuk apa? Untuk dipermainkan.

5.Dr.Doom

Dr. Doom mungkin menjadi villain yang sangat populer selain thanos. Di komik dia telah menjadi diktator, mencuri Kekuatan Kosmik, mengambil kekuasaan Beyonder, melakukan perjalanan melalui waktu, mengambil peran dewa, dan bahkan secara singkat berperan sebagai pahlawan.

Tags: Marvel, Komik, Superhero, Pahlawan, Semesta, Mcu, Marvel Studio, Galactus, Thanos, Kang, Beyonder, Dr Doom

WOW 1 month ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

0
Followers

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com