7 Kamuflase Ini Nyaris Sempurna dan Susah Untuk Dikenali

7 Kamuflase Ini Nyaris Sempurna dan Susah Untuk Dikenali

Kamuflase adalah hal yang biasa dilakukan hewan untuk melindungi diri dari kejaran musuh. Dengan kamuflase, mata musuh akan terkecoh dan tidak menyadari jika mangsanya sedang bersembunyi disana. Kamuflase juga kerpa dilakukan oleh pasukan tentara di medan perang agar tidak terlihat oleh pihak lawan.

Nggak hanya itu aja, di kehidupan sehari-hari juga banyak sekali kamuflase yang terjadi, baik secara sengaja maupun karena kebetulan. Contohnya ada pada kumpulan foto berikut ini. 

1. Kamu sadar nggak, kalau di lantai kayu itu ada sebuaj gergaji? Ayo, coba perhatikan..


2. Jangan sampai salam ambil barang-barang di bagasi monil ini ya, ada yang lagi berkamuflase tuh.


3. Kalo pakai kostum begini pas main petak umpet kira-kira bakal ketemu nggak ya? 


4. Motif seprei dan pakaian wanita ini hampir sama, jadi wanita seolah-olah hanya mempunyai kepala, tangan dan kaki. 


5. Tes kejelian mata nih, ada yang aneh nggak kira-kira di gambar yang satu ini? 


6. Itu wig siapa ya? Kok digeletakkan begitu saja sih.. 


7. Udah kayak tentara yang lagi bersembunyi saat perang gerilya deh ini, dijamin musuh nggak bakalan ngeliat deh..


Tags: Kamuflase, Kamuflase Sempurna

WOW 10 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com