Adopsi Dua Anak Angkat, Ibu Ini Malah Terkejut Setelah Mengetahui Kebenaran Yang Sesungguhnya

Adopsi Dua Anak Angkat, Ibu Ini Malah Terkejut Setelah Mengetahui Kebenaran Yang Sesungguhnya

Katie Page yang berasal dari Colorado merasa sedih ketika ia baru tahu jika ternyata ia memiliki masalah dalam kesuburan dan membuat dirinya tak bisa memiliki keturunan. Ia dan suami saat itu benar-benar bingung dan sangat sedih namun tetapi Katie mengusulkan pada suaminya untuk mengadopsi anak dan berharap dengan cara itu mereka akan bisa memiliki anak kandung.

Setalah berdiskusi dengan sang suami akhirnya mereka berdua memutuskan untuk mendatangi panti asuhan dan mencari anak yang akan mereka angkat sebagai anaknya. Saat itu ia memilih seorang anak laki-laki yang masih bayi bernama Grayson, proses adopsi yang tak begitu rumit membuat mereka sangat senang dan langsung membawa anak angkatnya.

Merasa ada yang kurang Katie Page kembali mengusulkan pada suaminya untuk mengadopsi anak perempuan agar mereka memiliki dua anak angkat. Tak lama setelah itu mereka pun kembali mendatangi panti asuhan dan mencari anak perempuan untuk dijadikan anak angkatnya.

Mereka memilih seorang anak yang bernama Hannah dan kini mereka memiliki dua anak angkat dan tentunya melengkapi keluarga mereka, meskipun memang bukan anak kandung asli tetapi mereka tetap menyayangi dan akan merawat anaknya dengan sangat baik. Namun entah bagaimana ceritanya tetapi Katie merasakan ada satu hal yang aneh dengan kedua anaknya.

Sampai pada akhirnya ia pun mencari tahu tentang kedua anaknya dan barulah ia sadar dengan kedua gelang yang di pakai oleh anaknya, walaupun ia dan suami mengadopsi kedua anaknya dalam waktu yang berbeda tetapi ternyata mereka memiliki gelang yang sama dan gelang itu pun terdapat sebuah tulisan dari nama ibu kandung mereka.

Sungguh Katie dan suami sangat terkejut ketika mengetahui kebeneran dari kedua anaknya yang ternyata mereka adalah saudara kandung yang di titipkan oleh ibu kandungnya sendiri. Untuk lebih memastikan kembali Katie pun melakukan tes DNA dan ternyata benar saja kedua anaknya itu memang benar-benar satu darah atau saudara kandung.

Ia benar-benar bersyukur dan sangat bahagia setelah mengetahui kebenaran tersebut tetapi ia juga merasa sangat khawatir karena menurut panti asuhan ibu kandung kedua anaknya adalah seorang pecandu. Tetapi ia akan tetap berusaha untuk menjaga dan merawat anaknya dengan baik. Duh gak nyangka banget yah sob bisa sampai kebetulan kaya gitu. Bagaimana pendapat kalian tentang kisah yang tak terduga diatas?

Tags: Wow, Kebetulan, Dua Anak Angkat

WOW 3 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com