Astaga… Ternyata Gadis Cantik Ini Pembunuh Berdarah Dingin!

WOW 4 months ago
Astaga… Ternyata Gadis Cantik Ini Pembunuh Berdarah Dingin!

Siapapun mengakui, ketika melihat fotonya, gadis asal Thailand berusia 25 tahun ini memang cantik. Raut wajahnya khas Asia. Putih bersih, dan imut. Sepertinya sangat pas jika ia memiliki profesi sebagai foto model atau cover girl majalah.

Namun, siapa sangka, di balik wajah cantiknya, ternyata gadis ini menyimpan bakat sadis yang luar biasa. Ya, bagaimana tidak, Priyanuch Nonwhangchai, nama gadis ini, tega membunuh rekannya sendiri, lalu memotong jenazahnya dengan cara menggergaji hingga terpisah menjadi dua bagian.

Tak hanya sampai di situ, ia juga memotong-motong tubuh korban yang berjenis kelamin perempuan dalam ukuran lebih kecil, agar bisa dimasukkan ke dalam ember. Setelah itu, ia membuangnya, seperti membuang sampah biasa.

Priyanuch yang biasa dipanggil Preaw ini mengaku sebagai pelaku pembunuhan itu dengan enteng. Menurutnya, ia melakukan hal itu untuk balas dendam. Selama ini, Preaw berprofesi sebagai gadis bar. Gadis yang ia bunuh pun memiliki pekerjaan yang sama dengan Preaw, bernama Warissara Klinjui.

Setelah tuntas melakukan pembunuhan, Preaw terbang bersama dua orang temannya, Kawita Rachada dan Apiwan Satayabundit, menuju Myanmar. Namun, tak lama kemudian, ia menyerahan diri pada polisi.

Karena kecantikannya, foto Preaw mendadak viral. Hal yang membuat jengkel para pengamat hukum, polisi yang menangani kasus ini sepertinya memanjakan Preaw. Gadis ini tampak bebas mondar-mandir di kantor polisi, bahkan hingga merokok dan mengenakan masker. “Fakta ini menyedihkan. Penegak hukum memanjakan tersangka karena kecantikannya. Bahkan, ada dua orang polisi yang berfoto selfi dengan Preaw, dan diunggah di media sosial,” kata Josh Sittatrapongchai, pengamat hukum, sambil geleng-geleng kepala.  

Tags: Pembunuh, Berdarah Dingin, Gadis, Gadis Cantik, Polisi

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com