Bangkai Hewan Raksasa Hebohkan Warga Pesisir

WOW 1 year ago
Bangkai Hewan Raksasa Hebohkan Warga Pesisir

Bangkai hewan itu memiliki dua tulang terpisah seperti gading gajah yang menjurus ke depan dengan panjang sekitar 5 meter. Bangkai hewan itu ditemukan pukul 10.00 WIT oleh beberapa anak kecil yang sedang bermain di pesisir pantai Dusun Hulung Desa Iha Kecamatan Huamual.

Bangkai Paus?

Bangkai Hewan Raksasa Terdampar

Bangkai hewan itu memiliki dua tulang terpisah seperti gading gajah yang menjurus ke depan dengan panjang sekitar 5 meter.

Hewan raksasa ini diduga kuat merupakan ikan paus. Asrul, warga setempat menemukannya pada Selasa malam sekitar pukul 21.00 WIT atau beberapa jam sebelum penemuan ini menghebohkan warga pada keesokan harinya. Asrul awalnya mengira bangkai hewan itu hanya perahu yang sedang bersandar. Lantaran penasaran, keesokan harinya sekitar pukul 09.00 WIT, ia kembali mendatangi tempat tersebut untuk melihat secara pasti makhluk raksasa ini. Tiba di lokasi setempat, ternyata makhluk raksasa yang dikira perahu itu diduga merupakan seekor paus. Asrul lalu melapor ke masyarakat terkait terdamparnya hewan tersebut. Belum diketahui pasti penyebab makhluk raksasa ini terdampar, namun berdasarkan informasi yang dihimpun makhluk ini sudah mati sekitar tiga hari lalu. Karena saat ditemukan dari tubuh hewan itu sudah mengeluarkan aroma tidak sedap. Warga berharap, pemerintah daerah segera mengambil langkah cepat untuk mengevakuasi mamalia raksasa itu. Pasalnya, bangkai paus tersebut ditakutkan dapat mencemari laut sekitar.

Bangkai hewan itu memiliki dua tulang terpisah seperti gading gajah yang menjurus ke depan dengan panjang sekitar 5 meter

Saat ini warga sekitar juga sudah berupaya memindahkan makhluk raksasa tersebut menggunakan alat seadanya. Sejak makhluk raksasa yang ditaksir beratnya mencapai 35 ton itu ditemukan, pemerintah belum mengambil langkah untuk mengevakuasinya. Ditakutkan, jika pemerintah lamban dalam mengambil langkah, hewan ini akan menyebarkan virus berbahaya dan mengancam kondisi kesehatan masyarakat

Tags: Wow, Seram, Maluku

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com