Beri Makan Gelandangan Setiap Hari, Gadis Ini Malah Dapat Balasan Yang Tak Terduga

Beri Makan Gelandangan Setiap Hari, Gadis Ini Malah Dapat Balasan Yang Tak Terduga

Xiaolu adalah seorang gadis yang sangat cantik dan juga baik hati, ia baru saja masuk di Universitas di kotanya, berkat kepintaran dan kerja kerasnya ia ingin terus melanjutkan sekolahnya meskipun terlahir dari keluarga sederhana. Semenjak ia SMA sampai masuk kuliah, ia tak pernah meminta uang kepada orangtuanya.

Setiap harinya ia bekerja sampingan di sebuah restoran, setiap pulang sekolah ia akan langsung bekerja di restoran tersebut dan dari pekerjaan itulah yang membuat ia hidup mandiri sejak SMA. Meski Xiaolu pekerja keras tetapi ia merupakan gadis yang penakut, setiap kali pulang bekerja malam hari ia pasti akan was-was karena untuk menuju rumahnya ia harus melewati gang kecil dan gelap.

Suatu hari restoran tempat bekerjanya dipenuhi dengan pelanggan dan membuat Xiaolu harus bekerja lembur bersama pegawai lainnya, sampai-sampai hari itu ia pulang tengah malam dan rasa takut itu pun kembali muncul saat ia pulang ke rumah, rasa takutnya kali ini menjadi nyata.

Saat melewati gang yang gelap tiba-tiba beberapa pria muncul di depannya dan sepertinya mereka akan berbuat jahat kepada Xiaolu, merasa dirinya tak aman ia pun mundur langkah demi langkah sampai tiba-tiba di belakangnya munculah seorang pria gelandangan yang langsung menyuruh para pria itu pergi dengan geramannnya.

Para pria tadi itu pun terlihat sangat ketakutan dan pergi begitu saja, Xiaolu berterimakasih pada gelandangan tersebut namun nampaknya ia tidak bisa bicara dan ia hanya melihat bungkusan makanan yang dibawa oleh Xiaolu. Sadar dengan tatapan dari gelandangan itu, Xiaolu langsung memberikan makanan tersebut dan pulang ke rumahnya.

Semenjak kejadian itu Xiaolu merasa berhutang budi kepadanya dan setiap harinya ia akan membungkuskan nasi kotak untuk pria gelandangan tersebut. Hal ini berlangsung selama beberapa bulan lamanya, sampai suatu hari gelandangan itu memberikan sebuah kartu ATM lengkap dengan pin yang dituliskan pada selembar kertas.

Awalnya Xiaolu merasa bingung dan berpikir "Mana mungkin gelandangan memiliki kartu ATM", tapi karena ia merasa penasaran ia pun memeriksa ATM tersebut dan ternyata benar saja di dalam ATM-nya tedapat uang sekitar Rp 100 juta lebih. Xiaolu merasa jika uang itu bukan miliknya dan akan mengembalikan ATM kepada gelandangan.

Namun sayangnya setelah hari itu gelandangan tersebut tak bisa ia temukan dan entah pergi kemana, merasa khawatir dan takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Xiaolu melaporkan pada polisi untuk membantu mencari gelandangan tersebut, berkat identitas dari ATM yang ia pegang dan polisi yang meminta bantuan kepada bank terkait, akhirnya semua terbongkar.

Polisi berhasil menghubungi pihak keluarga dan keluarga gelandangan itu berkata jika dulunya ia adalah seorang pengusaha namun ia mengalami depresi berat saat cintanya di tolak oleh wanita yang sangat ia cintai, sejak saat itu ia mengalami depresi dan gangguan mental, keluarga sudah berusaha mencarinya tetapi tak pernah ada jejak sama sekali.

Untungnya para polisi berhasil menemukan gelandangan tersebut dan pria itu kini telah kembali pada keluarganya, Xiaolu pun ingin memberikan ATM tersebut pada keluarga gelandangan, tetapi keluarganya malah berkata jika uang dalam ATM itu sangat pantas untuk kamu miliki, karena tanpa Xiaolu mana mungkin kakak kami bisa bertahan hidup. Maka dari itulah sob jangan pernah pandang bulu untuk berbuat baik, karena kebaikan itu akan selalu dibalas dengan kebaikan.

Tags: Wow, Gadis Baik, Bantu Gelandangan

WOW 2 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com