Buktikan CInta Sejati! Kakek Berusia 85 Tahun Ini Melamar Istrinya Kembali Setelah 63 Tahun Menikah

Buktikan CInta Sejati! Kakek Berusia 85 Tahun Ini Melamar Istrinya Kembali Setelah 63 Tahun Menikah

Banyak orang yang berata jika cinta sejati itu takkan pernah mati, tapi sepertinya perkataan itu hanyalah sebuah kata yang belum tentu ada bukti nyatanya, tetapi dengan kejadian yang sangat mengejutkan kali ini mungkin kita semua akan tahu dan sadar jika memang benar cinta sejati itu takkan pernah mati.

Seorang kakek yang bernama Karl yang telah berusia 85 tahun ini membuktikan hal tersebut, dimana ia melamar istrinya kembali setelah 63 tahun pernikahan mereka. Istrinya yang bernama Donna berusia 82 tahun itu dikabarkan jika 10 bulan belakangan ini dirinya sering sakit-sakitan dan berbagai penyakit menghampiri tubuhnya.

Sampai-sampai Donna harus masuk rumah sakit dan menjalani operasi untuk menyembuhkan penyakitnya tersebut. Dari sinilah Karl berjanji jika ia akan membelikan cincin pernikahan baru untuknya jika ia berhasil menjalani operasi tersebut. Bagi Karl, Donna adalah cinta sejatinya dan sampai kapanpun rasa cintanya takkan pernah hilang kepada Donna.

Cucunya yang bernama Christina pun mengatakan jika kakek dan neneknya ini benar-benar orang yang sangat luar biasa dan mereka selalu menunjukan jika rasa cinta mereka tak pernah hilang termakan usia. Sampai operasi berjalan dengan lancar, tetapi Donna hanya bisa menggunakan kursi roda saja setelah operasi tersebut.

Meski demikian, Karl tidak berubah sama sekali dan sesuai janjinya ia akan membelikan cincin pernikahan baru untuknya dan ia pun membawa Donna ke toko perhiasan disana. Karl meminta Donna sendiri yang memilih cincinnya dan setelah ia memilih, Karl langsung berlutut dihadapan Donna dan ia langsung melamarnya kembali.

Donna yang melihat dan mendengarnya langsung menjawab 'Ya", mereka berdua memiliki perasaan yang sama sob, mereka saling mencintai satu sama lain dan rasanya cintanya takkan pernah hilang sampai kapanpun. Setelah berita tentang lamaran Karl, ternyata beritanya menjadi viral dan banyak sekali orang yang sangat takjub dengan rasa cinta mereka berdua.

Inilah yang dinamakan cinta sejati takkan pernah mati, semoga saja semua orang yang sudah menikah bisa meniru Karl dan Donna yah sob, mereka pasangan yang benar-benar luar biasa dan semoga saja mereka berdua diberikan kesehatan. Bagaimana pendapat kalian tentang lamaran diatas, luar biasa sekali bukan?

Tags: Wow, Cinta Sejati, Lamaran Kedua

WOW 2 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com