Datang Dari Tahun 6000! Pria Ini Disebut Penjelajah Waktu Dan Bawa Foto Sebagai Bukti

Datang Dari Tahun 6000! Pria Ini Disebut Penjelajah Waktu Dan Bawa Foto Sebagai Bukti

Terkadang di zaman modern seperti ini ada banyak cerita-cerita konyol dan tak masuk akal yang diceritakan netizen di media sosial. Cerita tentang seorang pria yang menjelajah waktu dari masa depan ini mungkin adalah salah satu contohnya. Seorang pria yang tidak diketahui namanya ini mengatakan bahwa dirinya adalah bagian dari projek rahasia untuk membawa orang ke masa depan.

Seorang pria mengaku baru saja kembali ke tahun 2018 setelah ia dikirim dari tahun 6000. Pria dengan wajah diburamkan ini  bertemu dengan seorang reporter di sebuah lokasi yang tidak diungkapkan. Dia kemudian mengungkapkan apa yang dia ketahui tentang 'teknologi rahasia' dan masa depan kemanusiaan di tahun 6000. Dia mengatakan kemajuan pada bidang kedokteran, pemerintahan dan teknologi pada tahun 6000 akan membuat kehidupan modern sekarang tampak 'primitif.'

Pria yang tak ingin disebutkan identitasnya itu menunjukkan foto blur yang ia ambil sendiri di tahun 6000 sebagai bukti. Pengakuan penjelajah waktu ini diunggah oleh channelYoutube ApexTV.

ApexTV terkenal akan video paranormal dan misteriusnya.  Ketika ditanya mengapa foto yang diambilnya blur, ia memiliki alasan tersendiri. Ia mengungkapkan bahwa dalam proses menjelajah waktu, foto cenderung terdistorsi, sama seperti benda-benda lainnya. Ketika diwawancarai ApexTV, wajah pria ini diblur serta suaranya disamarkan.

Dia menambahkan bahwa di masa depan teknologi akan memungkinkan orang untuk menyusut sehingga ruang tidak akan menjadi masalah. Apakah percaya atau tidak, Anda tidak akan lama menunggu, dia mengatakan bahwa penjelajahan waktu akan menjadi pengetahuan umum pada 2028.


Tags: Wisata, Surga Dunia

WOW 8 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com