Diet Cepat Dapat Turunkan Berat Badan Hanya Dalam Seminggu! Terbukti di Dunia Sains

Diet Cepat Dapat Turunkan Berat Badan Hanya Dalam Seminggu! Terbukti di Dunia Sains

Kurma adalah buah kecil, oval dari pohon kurma, tumbuh di daerah beriklim tropis. Karena jarak yang harus mereka tempuh untuk sampai ke meja Amerika, kurma sering dijual kering, yang memusatkan rasa manis mereka dan memberi mereka tekstur kenyal yang menyenangkan. Jujur saja, makan kurma bisa terasa seperti memanjakan permen bergetah - kecuali mereka jauh lebih sehat.

Manfaat nutrisi dari kurma makan banyak. Hanya satu porsi 3,5 ons memiliki sekitar 20% dari kebutuhan harian Kamu untuk kalium bersama dengan 7 gram serat, 2 gram protein, dan beberapa jenis antioksidan. Kurma juga mengandung banyak tembaga, mangan, vitamin B6, magnesium, dan zat besi.

Baca juga : Makan Ayam Dari Poster, Bocah Ini Malah Dapat Kejutan Yang Tak Terduga

Kurma segar mungkin berwarna merah terang atau kuning cerah (atau di suatu tempat di antaranya), tetapi kurma kering biasanya memiliki warna cokelat keemasan. Varietas yang paling umum dikonsumsi adalah Medjool dan Deglet Noor, tetapi sebenarnya ada lebih dari 3.000 varietas dapat ditemukan di seluruh dunia!

Variasi apa pun yang Kamu pilih dan apakah kering atau segar, kurma menawarkan beberapa manfaat kesehatan yang sangat hebat. Cobalah makan hanya 2 dari mereka setiap hari selama satu minggu dan lihat apa yang terjadi pada tubuh Kamu. Kami telah mengumpulkan beberapa kemungkinan yang paling menarik!

Baca juga : Viral! Seorang Kakek Digigit Singa Pada Bagian Lengannya di Kebun Binatang Hingga Masuk Rumah Sakit

Makan 2 Buah Setiap Hari selama 1 Minggu dan Ini Dapat Terjadi pada Tubuh Kamu

1. Pencernaan Lebih Baik

Serat adalah komponen penting dari pencernaan yang sehat meskipun faktanya kita tidak mencernanya. Sebagai gantinya, serat menambahkan banyak ke feses Kamu. Kedengarannya gila, tetapi itu benar-benar membantu tubuh Kamu mendorong limbah melalui usus besar dan menghilangkannya dengan lebih mudah dan teratur.

Kurma mengandung 7 gram serat yang kuat per porsi 3,5 ons, jadi mereka cara yang bagus untuk menambahkan lebih banyak ke dalam makanan Kamu. Kamu bisa memotongnya dan memercikkannya pada oatmeal untuk mendapatkan dorongan yang lebih besar, tetapi yang terbaik adalah menyantapnya sampai selesai. Serat harus ditambahkan secara bertahap ke dalam diet agar tidak menyebabkan sembelit yang Kamu coba cegah.

Baca juga : Aneh! Guru Spiritual Ini Meminta Pengikut Prianya Untuk Memotong Alat Kelamin Mereka, Kenapa yah?

2. Energi Berkelanjutan

Terlepas dari kenyataan bahwa kurma cukup manis, mereka tidak meningkatkan gula darah Kamu. Ini serat sekali lagi yang layak mendapatkan kredit. Serat memperlambat pencernaan dan meratakan laju di mana gula dalam kurma mencapai aliran darah Kamu. Kamu tidak akan mengalami lonjakan dan tabrakan berikutnya ketika Kamu menikmati kencan, tetapi lebih merupakan sumber energi yang berkelanjutan.

Jadi, meskipun rasanya seperti permen, kurma dianggap sebagai makanan rendah glikemik, yang berarti bahwa skor mereka rendah pada tes yang mengukur seberapa cepat gula darah naik setelah makan makanan tertentu.

Baca juga : Heboh! Pria ini Ereksi Selama Dua Hari dan Akhirnya Kemaluannya Diamputasi Oleh Dokter. Bikin Ngilu!

Kesimpulan

Kurma adalah tambahan yang bagus untuk diet harian Kamu. Karena kalori tinggi, kami sarankan untuk tetap mengonsumsi sekitar 2 per hari. Untungnya, itu banyak untuk menuai manfaat kesehatan yang cukup besar. Nutrisi, serat, dan antioksidan membuat kurma yang Kamu tidak perlu merasa bersalah.

Jadi, potong-potong untuk salad atau oatmeal, gunakan pasta kurma alih-alih gula dalam cookie itu, atau hanya kudapan pada seluruh kurma. Hasilnya adalah tubuh dan pikiran yang lebih sehat serta energi berkelanjutan yang Kamu butuhkan untuk berkuasa sepanjang hari. Jadi tunggu apa lagi? Ada 3.000 jenis untuk dipilih!

Berita Viral Hari ini:

Tags: Wow, Viral, Berita Viral, Sains, Ilmu, Kurma, Diet, Sehat, Berat Badan, Menurunkan Berat Badan, Tips Menurunkan Berat Badan, Heboh, Hidup Sehat

WOW 2 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com