Dihina Karena Tanda Hitam di Wajahnya, Wanita Ini Balas Dengan Cara yang Mengejutkan

WOW 5 months ago
Dihina Karena Tanda Hitam di Wajahnya, Wanita Ini Balas Dengan Cara yang Mengejutkan

Semua orangtua pastinya ingin memiliki seorang anak yang lahir dengan normal, tumbuh dewasa dan menjadi orang yang berguna untuk dirinya dan juga orang lain. Namun hal itu tidak bisa dirasakan oleh keluarga yang berasal dari India, dimana satu anak wanitanya memiliki tanda lahir yang aneh pada wajahnya.

Naseem Banu adalah anak kedua dari tiga bersaudara, namun ia memiliki suatu perbedaan yang sangat jelas pada wajahnya, hanya Naseem seorang yang memiliki tanda lahir aneh pada wajahnya yang berwarna hitam dan bahkan sampai menutupi sebagian wajahnya. Hal ini tentu saja menjadi suatu ejekan bagi orang lain, sejak kecil ia selalu mendapat hinaan dari teman sekolahnya, ia sering dikatai wanita bertopeng, alien dan masih banyak ejekan lain yang selalu ia terima.

Hingga dirinya beranjak dewasa, ia masih tetap sama selalu mendapatkan ejekan dan berbagai macam hinaan dari orang lain. Sedihnya lagi, tak ada orang yang mau berteman dengan dirinya. Kini Naseem telah tumbuh menjadi wanita dewasa dan bahkan kakak serta adiknya sudah menikah dan memiliki keluarganya masing-masing, hanya Naseem yang sampai saat ini masih belum menikah.

Dengan keadaannya yang demikian tak ada pria yang mau mendekati dirinya, selama ini hanyalah kesedihan yang selalu dirasakan olehnya. Meskipun begitu, Naseem selalu ingin membanggakan kedua orangtuanya, tapi apa daya, untuk bekerja saja Naseem selalu mendapat penolakan karena tanda hitam di wajahnya tersebut.

Semakin lama, kisah Naseem mulai terdengar oleh banyak orang dan setelah itu, Naseem sering memberikan motivasi kehidupan bagi banyak orang. Meski sejak kecil ia selalu mendapat hinaan, namun hebatnya, Naseem tak pernah merasa dendam kepada orang yang menghina dirinya dan bahkan ia selalu berlapang dada dan selalu bisa memaafkan orang, meski mereka tak meminta maaf kepada dirinya.

Naseem telah beberapa kali di undang dalam sebuah acara untuk membagikan kisah hidupnya dan disana ia juga memberikan banyak sekali motivasi kehidupan untuk banyak orang, bukan hasil menyontek dari kehidupan orang lain, tetapi semua yang dikatakannya sesuai dengan yang ia rasakan dari kecil sampai saat ini. Memang Naseem hingga kini masih belum bertemu dengan jodohnya, tapi hal itu sudah bukan menjadi masalah besar baginya, bahkan kini Naseem membuktikan pada orang-orang bahwa dari hinaan ia bisa menjadi wanita yang tegar dan kuat dan satu harapan Naseem, ia hanya ingin menjadikan kisah hidupnya menjadi suatu motivasi bagi banyak orang dan berharap tidak ada orang yang menghina orang lain dari kekurangannya dan cobalah untuk saling menghargai satu sama lain.

Tags: Wow, Kisah Unik

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com