Dikira Telur Ayam Biasa, Siapa Sangka Wanita ini Temukan Harta Karun

Dikira Telur Ayam Biasa, Siapa Sangka Wanita ini Temukan Harta Karun

Memelihara ayam sudah lumrah dilakukan oleh sebagian masyarakat yang ada di belahan bumi manapun. Terutama bagi mereka yang tinggal di daerah pedesaan.

Ayam sendiri dipelihara biasanya untuk diambil manfaatnya dari telur yang dihasilkan. Pun daging yang bisa dikonsumsi sebagai menu lauk makanan. Atau bertujuan agar ayam tadi bisa berkembang biak dengan banyak.

Dilansir dari Bostile Post Via Intisari ada seorang wanita bernama Du Xiaoxia yang berasal dari Sinchuan, Cina. Merasa sangat jengkel karena ayam betina yang ia pelihara selama kurang lebih 5 tahun tak kunjung bertelur.

Padahal ia sangat berharap ayam yang ia pelihara bisa menghasilkan telur untuk dimanfaatkan dalam kehidupan sehari-hari.

Tanpa pikir panjang lagi akhirnya Du Xiaoxia menyembelih ayam tersebut. Saat membersihkan bagian jeroannya, betapa terkejut dirinya menemukan benda mirip telur yang selama ini ia nantikan.

Awalnya ia berpikir bahwa itu adalah telur. Namun ia merasakan ada yang janggal, karena ini bentuknya bulat tidak lonjong seperti bentuk telur pada umumnya. Benda bulat ini memiliki diameter 18 cm serta berat 115 gram.

Kemudian ia membuka internet untuk mencari tahu benda apakah yang baru saja ia temukan. Alangkah terkejutnya saat mengetahui bahwa itu adalah batu empedu unggas yang sangat langka keberadaannya. Dan jika dijual harganya bisa mencapa 2 juta Yuan atau setara 4 Milyar rupiah.

Wah, betapa girangnya wanita tersebut mendapatkan rejeki nomplok yang tiada disangka. Mengingat awalnya ia merasa sangat jengkel karena ayam tersebut tang kunjung memberikannya telur setelah sekian tahun lamanya.

Batu empedu unggas sendiri sering digunakan dalam resep ramuan herbal pengobatan Cina. Karena sangat langka ditemukan tak heran bila harganya selangit.

Sumber gambar Pexels by Pixabay

Tags: Unggas, Harta Karun, Berita Unik

WOW 1 month ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

1
Followers

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com