Edan, Kakek Usia 70 Tahun Ini Memiliki Istri Dan 75 Anak, Jumlahnya

Edan, Kakek Usia 70 Tahun Ini Memiliki Istri Dan 75 Anak, Jumlahnya

Halo sobat pembaca Vebma sekalian, memiliki banyak anak mungkin merupakan suatu hal yang merepotkan bagi sebagian orang. Namun itu hanya sebagian orang saja, karena sebagian orang tua mengurus anaknya ranpa merasa repot. Mereka dengan tulus dan ikhlas mengurus dan merawat anak - anaknya sampai dewasa.

Hal tersebutlah yang dialami oleh Abdul Majid, pria asal Nushki, Pakistan yang memiliki 54 anak dari 6 istrinya. Abdul mengaku mempunyai banyak anak menjadi keinginannya sejak dia masih berumur 27 tahun. Untuk mewujudkan keinginannya, maka tidak tanggung-tanggung, pria 70 tahun ini mengaku bercinta setiap hari dengan para istrinya sampai bisa mendapatkan 54 anak.

Kabarnya kakek ini mempunyai 75 orang anak, namun 21 diantaranya sudah meninggal dunia  karena kekurangan susu dan dia sendiri sudah kehabisan uang untuk membeli susu anak - anaknya. Waktu itu Abdul belum mempunyai pekerjaan tetap. Ternyata tragedi yang terjadi tidaj cukup sampai disitu, salah seorang istri kakek ini juga ikut meregang nyawa pada saat mengandung anak nya yang ke 24. Kakek tersebut mengaku istrinya meninggal karena tidak tahan lagi mengandung anaknya yang ke 24.

Abdul Majid juga mengaku, pada masa mudanyab dia sangat suka melakukan hubungan intim bersama 5 istri nya setiap harinya. Namun dengan usia yang sudah semakin tua, kakek 70 tahun ini tidak terlalu memikirkan hal tersebut lagi. Dia harus bekerja mati - matian untuk menghidupi ke 5 istrinya dan 54 anak - anak nya. Saat ini dikabarkan jika Abdul Majid sendiri bekerja menjadi sopir truk dengan penghasilan yang cukup untuk menopang kehidupan ekonomi keluarganya.

Tags: Keluarga, Hubungan Keluarga, Anak-Anak, Istri, Kakek, Poligami

WOW 1 year ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com