Gadis Ini Siap membayar 1,1 Miliar Rupiah Bagi Lelaki yang Bersedia Jadi Kekasihnya

WOW 4 months ago
Gadis Ini Siap membayar 1,1 Miliar Rupiah Bagi Lelaki yang Bersedia Jadi Kekasihnya

Dilihat dari usianya, gadis tajir ini terbilang belia, baru 22 tahun. Namun, keberuntungan besar telah berpihak padanya pada usia 17 tahun. Ya, di saat itu, ia memenangkan lotere dari  Euro Millions, lotre transnasional, sebanyak 1 juta poundsterling, atau sekitar 17 miliar rupiah.

Dengan uang sebesar itu, Jane Park, begitulah namanya, bisa memperpanjang dan memperluas rezekinya melalui beberapa bidang usaha, dengan penghasilan lebih dari cukup. Tetapi, di tengah-tengah limpahan uangnya, Jane merasa kesepian. Bagaimana tidak, di umurnya itu, Jane sudah lama menjomblo, setelah berkali-kali putus cinta. Jane sangat ingin memperbaiki nasib percintaannya. Maka, ia mulai berjuang untuk mencari pasangan baru.

Untuk menarik minat kaum Adam, Jane menjanjikan“honor” sebesar 60 ribu poundsterling atau 1,1 miliar rupiah per tahun bagi pria yang bersedia jadi pacarnya. Untuk mempermudah prosesnya, Jane menyediakan aplikasi khusus pada situs webnya. Jika ada pria yang tertarik, ia bisa mengajukan permohonan untuk menjadi kekasihnya melalui formulir yang tersedia di situs tersebut.

“Betul, uang saya banyak, tetapi saya selama ini merasa kesepian. Hubungan percintaan saya selalu berujung dengan kegagalan. Saya bosa diselingkuhi,” keluhnya.

Jane pernah menjalin asmara dengan Sam Callahan, finalis "The X Factor", juga pemain bola Jordan Piggott. “Kedua hubungan itu tidak membuat saya bahagia,” kata Jane.

Kesetiaan dalam hubungan cinta merupakan hal yang paling dicari Jane akhir-akhir ini. Tetapi, karena memiliki kekayaan begitu banyak, Jane tidak mudah percaya pada laki-laki. “Saya sering bertanya-tanya, pria yang menyukai saya itu sebetulnya mencintai saya, ataukah mencintai uang saya,” katanya. Repot juga ya, jadi orang kaya.

Tags: Lotere, Uang, Tajir, Kekayaan

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com