Gaya Hidup Glamour, Remaja Ini Ternyata Penjahat Kelas Kakap

WOW 1 year ago
Gaya Hidup Glamour, Remaja Ini Ternyata Penjahat Kelas Kakap

Glamour dan mewah adalah gaya hidup impian setiap anak muda milenial. Dikenal banyak orang dan menjadi pusat perhatian, siapa yang tak tergoda oleh godaan hidup mewah. Namun wanita ayu dari rusia ini sedikit membuka mata atas gaya hidup mewah yang dijalani dirinya, siapa duga di balik paras cantik dan gaya hidup serba glamour, dirinya adalah seorang penjahat kelas kakap.


Dalam 1 unggahan foto yang diposting di akun sosial media miliknya, dirinya bahkan terlihat sedang memeluk anak singa, salah satu simbol status tertinggi di Rusia. Namun keglamouran ini nampaknya mengundang otoritas keamanan Rusia untuk menyelidiki siapakah sebenarnya perempuan itu dan darimana kekayaannya didapatkan.


Anastasia Tsirenschikova, 22 tahun adalah seorang mahasiswa Rusia, nampak ayu dan mengesankan seperti gadis rusia pada umumnya. Namun dibalik semua itu dirinya adalah penjahat kelas kakap yang mendapat julukan Wolf of Wall Streetnya Rusia. Dirinya telah melakukan penggelapan pajak dengan nilai yang sangat fantastis.


Anastasia Tsirenschikova, adalah 1 dari 5 orang yang ditangkap karena diduga telah memindahkan 9 miliar rubel keluar Rusia tanpa sepengetahuan otoritas keuangan negara tersebut. Anastasia memindahkan uang itu ke berbagai rekening yang tidak terdeteksi oleh otoritas keuangan Rusia, sehingga si empunya uang tidak akan terkena pajak. Anastasia dan kelompoknya mendapat upah dua setengah persen dari tiap jumlah transaksi yang berhasil dilakukan. Sebelum ditangkap, Anastasia mengaku telah mendapatkan sekitar 225 juta Rubel atau setara dengan 460an Milyar rupiah.

Tags: Wow, Gaya Hidup, Rusia, Mewah

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com