Luar Biasa! Bocah 11 Tahun Ini Lakukan Aksi Menakjubkan Saat Ibu dan Bibinya Tenggelam di Sungai

Luar Biasa! Bocah 11 Tahun Ini Lakukan Aksi Menakjubkan Saat Ibu dan Bibinya Tenggelam di Sungai

Kasih ibu sepanjang masa, kata itulah yang sangat tepat untuk ibu. Ibu akan melakukan apa saja untuk anaknya meskipun nyawanya terancam, ibu akan selalu mengutamakan keselamatan sang anak dibanding dirinya sendiri. Begitu juga dengan anak, biasanya anak akan melakukan apa saja untuk membuat ibu bahagia.

Dan hal itu lah yang dilakukan anak berusia 11 tahun asal India bernama Kamal Kishore membuat banyak orang takjub dengan aksi yang dilakukannya. Saat itu Kamal, ibu dan bibinya tengah menaiki sebuah kapal untuk menuju rumahnya, dalam kapal itu juga ada beberapa orang lainnya dengan tujuan yang sama.

Namun entah bagaimana ceritanya tetapi kapal yang mereka tumpangi tersebut menabrak sebuah pilar batu dan seketika itu juga kapal yang mereka tumpangi langsung terbalik. Semua orang yang ada di dalam kapal tersebut berusaha untuk menyelamatkan dirinya masing-masing begitu juga dengan Kamal, ibu dan bibinya.

Mengerikannya lagi saat itu arus sungai benar-benar kencang tetapi karena Kamal sudah terbiasa berenang dalam arus sungai kencang tersebut ia berhasil menuju ke tepi sungai dengan selamat, tapi saat ia melihat kebelakang ternyata ibu dan bibinya tak kuasa mengikuti dirinya berenang. 

Mereka berdua tak bisa melawan arus sungai yang sangat kencang, tanpa pikir panjang lagi, Kamal langsung berlari dan menceburkan dirinya kembali ke sungai. Dengan keberaniannya tersebut ia membawa ibu ke tepi pantai dan kemudian ia kembali menceburkan diri dan menyelamatkan bibinya.

Tak lama kemudian tim SAR disana datang untuk menyelematkan orang-orang yang tenggelam, Kamal juga ikut serta membantu tim SAR dalam penyelematan tersebut, meski ibu dan bibinya berhasil ia selamatkan tetapi Kamal berkata jika ia sangat menyesal karena ia tak berhasil menyelematkan seorang ibu dan juga bayinya yang terbawa arus sungai.

Ibu dan bibinya merasa berhutang nyawa pada Kamal, tapi Kamal hanya berkata jika itu sudah menjadi kewajibannya sebagai anak dan Kamal juga ingin menjaga ibu dan membuatnya bahagia. Sungguh luar biasa sekali kan sob apa yang dilakukan oleh Kamal, bagaimana menurut kalian?

Tags: Wow, Luar Biasa, Anak Berani, Selamatkan Ibu

WOW 3 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com