Mendapat Pelayanan Resto Yang Baik, Polisi Ini Malah Lakukan Hal Mengejutkan Pada Pelayan Wanita Yang Sedang Hamil

WOW 1 month ago
Mendapat Pelayanan Resto Yang Baik, Polisi Ini Malah Lakukan Hal Mengejutkan Pada Pelayan Wanita Yang Sedang Hamil

Makan siang selalu menjadi waktu yang paling ditunggu oleh para pekerja, mereka bisa beristirahat sejenak dan mengisi perutnya yang sudah keroncongan dari pagi hari, tak jarang juga banyak pekerja yang akan mencari makan keluar dan bisa juga makan di restoran terdekat.

Tak jauh berbeda dengan kisah kali ini, dimana seorang polisi yang tengah beristirahat untuk makan dan masuk ke salah satu restoran di dekatnya saat ia menjalani tugas di lapangan di New Jersey.

Polisi yang tak ingin disebutkan namanya ini pun langsung memesan makanan disana dan kebetulan saat itu seorang wanita yang sedang hamil 7 bulan yang melayaninya, polisi itu tahu betul perjuangan seorang wanita hamil dan ia juga tak memburu-buru pelayan tersebut.

Meski demikian pelayan wanita tetap melayaninya dengan sangat baik karena memang setiap restoran pasti akan membuat peraturan yang sama jika tamu adalah raja, maka dari itulah meski wanita itu sedang hamil tetapi ia tetap berusaha keras untuk melayani pak polisi dengan baik.

Beberapa lama kemudian polisi itu kembali memanggil sang pelayan dan ia langsung meminta bil pembayaran kepadanya. Harga makanannya terbilang cukup mueah tapi bukan hal itu yang membuat terkejut. Polisi yang baru saja makan dan akan membayar itu memberikan uang lebih atau tip kepada si pelayan wanita yang sedang hamil.

Ia memberikan 100 dollar dan tentunya tip ini lebih besar daei harga makanan itu sendiri. Polisi itu hanya berkata "Semoga nanti melahirkan anak yang sehat, normal dan baik".

Pelayan wanita yang sedang hamil itu langsung terkejut dan ia sangat berterimakasih kepada pak polisi, meskipun ia tak mengenalnya sama sekali tapi polisi itu benar-benar baik kepadanya. Setelah kejadian itu si wanita langsung membuat sebuah unggahan di sosial media miliknya dan dari situlah banyak sekali warganet yang memberikan komentar baik kepada pak polisi.

Memang kebanyakan orang menganggap polisi itu galak, tapi sebenarnya polisi itu baik hati kok, mereka hanya tegas karena memang sudah menjadi kewajibannya demikian. Luar biasa banget yah sob, padahal pak polisi itu gak kenal sama pelayan wanita, tapi mungkin karena pelayanannya yang sangat baik dan memuaskan sehingga pak polisi itu merasa gembira saat makan di restoran tersebut. Bagaimana pendapat kalian?

Tags: Wow, Luar Biasa, Polisi

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com