Merangkul Ketidakpastian dalam Hidup dan Cinta

Merangkul Ketidakpastian dalam Hidup dan Cinta

Merangkul Ketidakpastian dalam Hidup dan Cinta
memeluk ketidakpastian

Satu-satunya yang pasti adalah ketidakpastian. Hidup adalah perubahan dan pertumbuhan dan evolusi, yang bisa menggembirakan tapi perubahan juga bisa terasa berat dan menyakitkan. Perubahan menciptakan ketegangan dan ketidakpastian baru dalam hidup kita. Ada begitu banyak kejadian dimana kita tidak memiliki kendali. Bisakah kamu melepaskan kendali? Dengan melakukannya, Anda dapat melangkah mundur dan menghargai keajaiban dunia kita dan belajar untuk menerima ketidakpastian, kepastian hidup yang mengerikan namun indah.

Mengikuti ketidakpastian adalah salah satu tingkat pertumbuhan spiritual tertinggi. Ini menuntut tingkat kebugaran spiritual yang tinggi. Kita semua memiliki saat-saat dengan sangat jelas, ketika dunia berputar dan berputar dalam harmoni sempurna dengan ritme kita sendiri, seperti jam kakek yang dikalibrasi dengan tepat.

Anda berusaha menemukan tingkat perkembangan spiritual tertinggi Anda. Inilah pencerahanmu Saat Anda tumbuh dan belajar, kenaikan baru menawarkan penghargaan yang lebih besar. Salah satu karunia dan keterampilan ini adalah kemampuan untuk merangkul Ketidakpastian. Yang bisa Anda lakukan hanyalah menghembuskan nafas. Bernafas dalam-dalam. Tanpa henti naik melalui siklus hidup Anda.

Untuk menerima ketidakpastian dalam Cinta dan Kehidupan, Anda memerlukan pemahaman tentang dunia dan tempat Anda di dalamnya. Carilah interkonektivitas dalam segala hal. Anda adalah bagian dari jaringan. Anda akan datang untuk menghargai sukacita perubahan, seperti ahli keju yang menyukai kulit yang dicuci.

Kami tidak diprogram untuk menerima ketidakpastian dan ketakutan. Ini bertentangan dengan sifat kita. Ini memicu naluri kita bertarung atau terbang. Periksa situasi dengan seksama. Letakkan lampu di tempat gelap. Gali dalam dan obyektif dan Anda akan mulai mengerti apa yang Anda takuti. Pada akhirnya, semuanya cukup sederhana. Anda akan menemukan kekhawatiran Anda tidak berdasar atau tidak masuk akal. Ada banyak lapisan kebingungan untuk dipilah-pilah saat kita memeriksa apa yang kita takutkan. Yang dibutuhkan hanyalah waktu dan kejelasan.

Tingkat objektivitas ini diperlukan untuk merangkul ketidakpastian cinta. Dalam Cinta, Anda terikat untuk kenyamanan dan keamanan tempat yang aman. Keselamatan umumnya tidak sesuai dengan perubahan dan ini adalah tempat bahaya terletak. Anda harus melangkah mundur dan selalu mengawasi hubungan Anda dari kejauhan. Perspektif adalah oksigen untuk cinta. Terkadang Anda jadi bingung dan terperosok dalam detail, mudah melupakan gambaran besar dari desain besar.

Perspektif ini akan mengingatkan Anda bahwa Cinta itu seperti sungai - itu terus bergulir. Kestabilan Cinta Anda sama amannya dengan rakit lebar pada perjalanan sungai liar. Cinta Anda akan selalu dilemparkan, melambai-lambaikan ombak dan terjun ke palungan. Tapi kamu tetap bersama. Hubungan ideal Anda mirip dengan persahabatan jangka panjang yang sangat terasa. Anda memiliki pasangan dengan siapa Anda akan menavigasi Hidup. Unit yang Anda buat, pada dasarnya, selalu tumbuh dan berkembang.

Ketidakpastian dalam Cinta itu seperti pupuk untuk bunga. Itu membuat hal-hal segar dan menarik. Cinta tidak harus pasti atau mencurigakan. Bersama-sama, Anda bisa membuat petualangan bebatuan dan lubang di jalan perjalanan Anda. Anda harus memperlakukan semua kesulitan yang dilemparkan Life dengan cara Anda sebagai hiburan besar.

Anda harus memiliki keyakinan akan evolusi Cinta Anda, keyakinan bahwa Cinta Anda akan menang melalui semua tantangan, evolusi dan ketidakpastian. Begitulah cara Anda mengatasi ketidakpastian. Begitulah cara Anda merangkul Hidup. Temukan kenyamanan dalam proses perjalanan.

Dari mana ketidakpastian itu berasal? Mengapa kita ragu? Jika jiwa manis Anda tidak pernah terpengaruh, Anda tidak akan pernah tahu ketidakpastian. Orang lain telah mempengaruhi Hidupmu. Keadaan, tragis dan transenden, telah menempa karakter Anda. Anda telah diajarkan untuk mengkhawatirkan banyak hal. Gunakan pengetahuan ini untuk mempertahankan perspektif Anda. Anda bisa mengingkari kekhawatirannya.

Pada tingkat fisik, tawa adalah cara cepat dan mudah untuk menerima ketidakpastian. Tertawa bisa membuat Anda rileks. Ini bisa memotong pengganggu masalah sampai ukuran. Anda tidak perlu bercanda untuk tertawa. Anda bisa memalsukannya. Tubuh Anda tidak memiliki rasa humor, tapi memang mengetahui sensasi fisik tawa. Saat Anda tertawa, Anda bernapas dalam-dalam, menggunakan semua paru-paru Anda. Tubuh Anda bergerak dan rileks. Tertawa dan Anda akan menerima ketidakpastian. Tertawa adalah bernafas.

Merangkul ketidakpastian adalah salah satu hal tersulit yang pernah Anda lakukan. Tindakan tersebut berada pada tingkat pertumbuhan spiritual tertinggi. Inilah tujuan bagi yang tercerahkan: Mengikuti ketidakpastian.

Tags: #wow, #kepribadian, #cinta

WOW 1 year ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com