Ngaku Punya “Aset Alami”, Gadis Barbie Ukraina Bikin Pria Susah Fokus

WOW 1 year ago
Ngaku Punya “Aset Alami”, Gadis Barbie Ukraina Bikin Pria Susah Fokus

Lagi – Lagi muncul Gadis Barbie dari belahan bumi yang tak kita ketahui. Kali ini gadis 19 tahun dari Ukraina mengaku dirinya sebagai Gadis Barbie paling cantik di dunia.


Gadis Barbie yang memiliki nama Lolita Richi ini mempunyai lingkar pinggang sebesar 20 inci dan mempunyai ukuran bra 32F ini mengaku bahwa kemiripannya yang seratus persen dengan boneka Barbie adalah alami tanpa melalui proses operasi plastik.
Dengan ukuran pinggang yang sangat kecil dan bagian dada yang besar, remaja kelahiran 1 Desember 1998 dari Ukraina ini mengklaim sebagai Gadis Barbie tercantik di dunia.
Lolita Richi, yang mempunyai bentuk tubuh langsing dan memiliki wajah kosong mengaku memiliki kesamaan dengan boneka Barbie, dirinya juga bersumpah bahwa penampilannya dimiliki tanpa operasi, diet ataupun Photoshop. Bentuk tubuhnya alami tanpa diperlakukan berlebihan, atau sengaja dibentuk agar terlihat seperti Boneka Barbie dengan melakukan metode ekstrem.


Lolita Richi yang saat ini tinggal sementara di Turkmenistan, mengatakan "Aku pikir Aku telah mencapai bentuk ini lebih baik daripada gadis lain. Aku adalah Boneka barbie terbaik yang pernah ada. Orang - orang secara terbuka mengatakan kepadaku bahwa mereka cemburu dan iri padaku dan memuji betapa cantiknya penampilanku. Semua anak laki-laki di sekolah juga menyukaiku, tapi aku tidak menyukai mereka."
Lolita telah memiliki ribuan follower di media sosial. Tapi,Lolita Sendiri mengakui bahwa sejak kecil dia tomboi dan tidak terpikir olehnya bermain dengan boneka. Dilihat darimanapun tingkat kemiripannya memang sampai seratus persen. Terutama di bagian wajah, yang menatap polos tanpa ekspresi, seperti halnya sebuah boneka.

Tags: Gadis Barbie, Lolita Richi, Ukraina, Boneka, Gadis Boneka, Wow, Aneh, Unik

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com