Pamer Emas Seberat 13 Kg, Pria Ini Malah Harus Rasakan Hal Memilukan Kaya Gini

Pamer Emas Seberat 13 Kg, Pria Ini Malah Harus Rasakan Hal Memilukan Kaya Gini

Warganet dibuah geger dengan seorang pria yang berasal dari Vietnam, banyak yang juga kesal saat melihat pria tersebut karena selalu terlihat pamer emas dengan bentuk dan ukuran yang sangat besar. Pria bernama Tran Ngoc Phuc ini menjadi bahan perbincangan banyak orang dan bahkan bukan hanya di Vietnam saja tetapi berita tentang dirinya sampai di China dan dan Thailand.

Setiap kali Phuc bepergian ia akan selalu memakai emas-emas yeng berukuran sangat besar dari mulai kalung, cincin, gelang, sabuk dan lain sebagainya. Selain itu, ia juga akan membawa 5 bodyguard setiap pergi dan dengan begitu ia akan merasa aman dari orang-orang jahat yang berniat mencuri atau merampok emasnya tersebut.

Banyak orang yang meragukan keaslian dari emas yang di pakainya dan ada juga yang mengagumi dirinya karena ia mampu membawa emas yang berat kaya gitu. Sampai akhirnya beberapa media mendatangi Phuc dan dari situlah ia mulai bercerita jika dirinya sudah mulai suka mengoleksi emas sejak 5 tahun yang lalu.

Berawal dari dirinya yang bertemu dengan ahli feng shui dan ahli tersebut mengatakan jika memiliki emas maka keberuntungan akan selalu datang menghampiri. Saat itu ia baru membeli kalung emas yang lumay besar dengan dengan bandul kotak bentuk kuda terbang. Dari situlah ia mulai menyukai mengoleksi emas dan saat itu juga ia mulai menambah koleksi emasnya.

Ia juga mengatakan jika total keseluruhan atau berat emas yang dipakai nya setiap hari mencapai 13 kg. Phuc mengatakan jika awal mula ia memakai emas-emas besar tersebut ia memerlukan waktu yang cukup lama untuk beradaptasi tetapi dengan memakai emas-emas itu juga memberikan keberuntungan bagi dirinya dimana semua usaha dan bisnisnya selalu menguntungkan.

Untuk semua emas yang selalu dipakainya mencapai Rp 8 miliar rupiah dan tentunya dengan nominal besar seperti ini ia akan berusaha menjaganya sebaik mungkin maka dengan menyewa bodyguard itulah jalan yang terbaik untuk dirinya. Namun ada beberapa keluhan yang ia rasakan dari seringnya memakai emas-emas besar dan berat.

Karena setiap hari ia memakai emas tersebut dan karena hal itu juga lehernya sering merasakan kesakitan mungkin karena beban yang berat dan selalu ia pakai setiap harinya. Meski ia sudah menyembuhkannya dengan pergi ke dokter tetapi setelah lehernya sembuh, ia kembali mengenakan kalung emas berat tersebut sehingga penyakit lehernya itu pun sering kembali datang menghampirinya.

Tags: Wow, Emas Super Besar, Pamer Emas

WOW 1 month ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com