Para Nelayan Temukan Benda Aneh Diatas Es di Tengah Laut, Saat Didekati Malah Benda Ini yang Muncul

Para Nelayan Temukan Benda Aneh Diatas Es di Tengah Laut, Saat Didekati Malah Benda Ini yang Muncul

Kejadian aneh bisa terjadi dimana saja dan benda aneh juga bisa muncul dimana saja, seperti para nelayan kepiting yang saat itu tengah mencari kepiting lautan, mereka menggunakan sebuah kapal, namun suatu keanehan mereka temukan saat berada di tengah laut, dimana dari kejauhan mereka melihat sebuah es yang berbentuk jamur dan diatasnya seperti terdapat sebuah benda.

Karena penasaran akhirnya mereka semua memutuskan untuk mendekati es tersebut dan melihat lebih jelas benda aneh yang mereka lihat dari kejauhan. Seorang nelayan yang bernama Mallory mengatakan jika ia benar-benar penasaran dengan benda tersebut dan beberapa lama kemudian akhirnya mereka tahu jika itu bukanlah benda tetapi seekor hewan yang malang.

Semakin dekat dan semakin jelas terlihat jika hewan itu adalah seekor tubah arktik, rubah dengan bulu putih yang terlihat lucu itu sepertinya terjebak di atas es dan diketahui juga jika rubah itu memang tidak pandai dalam berenang. Setelah mengetahuinya para nelayan kemudian berusaha untuk memindahkan rubah itu kedalam kapal.

Awalnya memang sulit tapi setelah beberapa lama kemudian akhirnya rubah itu mau dan mendekati mereka, kemudian para nelayan memasukannya pada sebuah kotak yang berukuran cukup besar agar rubah itu bisa beristirahat karena terlihat sangat lemas. Selain itu, mereka juga memberikan makan sosis bakar dan keripik, mereka melihat jika rubah itu mungkin sudah terjebak lama dan sangat kelaparan.

Yang tadinya akan mencari kepiting pun dihentikan terlebih dulu dan mereka semua memutuskan untuk kembali kedaratan dan melepaskan rubah tersebut ke habitat aslinya. Beberapa jam kemudian akhirnya mereka sampai di daratan dan tanpa banyak bicara mereka langsung melepaskan rubah malang tersebut, untungnya kondisi rubah itu juga sudah jauh lebih membaik dari sebelumnya dan berkat para nelayan yang baik hati, rubah itu bisa kembali ke habitatnya dengan keadaan sehat.

Duh mulia banget yah sob, padahal mereka niatnya mencari kepiting terlebih dulu tapi setelah menemukan rubah itu, mereka memilih untuk menghentikan pemburuan kepiting dan membantu seekor rubah terlebih dulu. Mungkin jika banyak orang seperti ini hewan-hewan tidak akan punah dan akan tetap terjaga kelestariannya. Bagaimana pendapat kalian?

Tags: Aneh, Unik, Wow

WOW 6 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com