Pengemis Tua ditemukan Meninggal dipinggir Jalan, Namun Semua orang Melongo Saat melihat barang Bawaannya

Pengemis Tua ditemukan Meninggal dipinggir Jalan, Namun Semua orang Melongo Saat melihat barang Bawaannya

Jangankan di kota besar, dikota kota kecil juga sudah marak kita temukan pengemis. Mereka mencari uang dengan cara meminta minta. Padahal pekerjaan tersebut tidak baik dilakukan jika masih memiliki bagian tubuh normal seperti manusia pada umumnya.

Mengemis untuk mencari uang dan mendapatkan hidup layak sudah banyak terjadi. Mereka sudah memiliki banyak harta hanya dengan cara mengemis. Dan hal semacam itu sudah banyak terbongkar.

Baca juga : Habiskan Hartanya Berfoya foya Setiap Hari, Gak nyangka Wanita Milliader Ini malah membuat orang terkejut

Seperti yang dialami oleh seorang pengemis berikut ini, ia ditemukan meninggal namun memiliki uang berlimpah dan juga kaya raya

Pengemis bernama Fatima Othman (52 tahun) dtemukan meninggal di tepi jalan didalam mobil. Wanita tua tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa didaerah distrik Barbir, Beirut, Lebanon.

Baca juga :Disangka Pengemis, Gak Nyangka Ternyata Pekerjaan Kakek Ini Gak Biasa Banget

Pengemis Tua ditemukan Meninggal dipinggir Jalan, Namun Semua orang Melongo Saat melihat barang Bawaannya

Namun saat diperiksa, semua orang melongo melihat isi bawaan pengemis dalam mobil. Ia memiliki uang banyak hasil dari mengemis.

Pihak kepolisian menemukan dua buah kantong berisi uang yaitu 5 juta LBP atau Rp46,2 juta. Lebih dari situ, polisi semakin terkejut setelah menemukan buku tabungan dalam tas wanita tua tersebut. 

Baca juga : Meski Memiliki Keterbatasan Fisik, Hasil Lukisan Kakak Beradik Disabilitas Ini Cantiknya Luar Biasa

Setelah di cek ternyata pengemis tua memiliki tabungan uang dengan jumlah nominal yang sangat banyak, jumlah uang yang tersimpan dalam buku tabungan atas nama Fatima tersebut sebanyak 1,7 miliar LBP atau Rp15,4 miliar!

Intisari online

Juru bicara kepolisan mengungkapkan kalau kematian Fatima disebapkan serangan jantung dan tidak ada unsur kekerasan,

Akan tetapi pihaknya mengatakan kalau penemuan ini justru mengejutkan dan merupakan ‘sebuah kejutan besar’karena pengemis tua itu memiliki kekayaan berlimpah

Informasi tentang data pribadi fatima pun diungkap oleh media setempat, Fatima menjadi pengemis setelah kaki dan tangannya putus akibat Perang Sipil Lebanon.

Intisari online

Baca juga : Hanya Untuk Mendapatkan Ponsel Tipe Terbaru, gadis ini rela Jual Sel Telurnya ! Akhirnya ia mengalami penyakit mengerikan ini

Selain itu, Fatima dulu dikenal dengan selebriti setelah fotonya beredar luas di media sosial. Untuk diketahui, Fatima ternyata bersal dari  kota Ain Al-Zahab di Akkar, di sebelah utara Lebanon.

Atas penemuan itu, kini pihak kepolisian sedang mencari keluarga Fatima. Sementara jenazah Fatimah sudah dimakamkan 

Tags: Pengemis Kaya, Wanita Tua, Lebanon, Pengemis Tua, Uang, Tabungan, Wow

WOW 1 month ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com