Penumpang Bus Cacat Ini Ingin Kencing di Tengah Perjalanan, Gak Nyangka Supir Bus Malah Lakukan Tindakan Kaya Gini

Penumpang Bus Cacat Ini Ingin Kencing di Tengah Perjalanan, Gak Nyangka Supir Bus Malah Lakukan Tindakan Kaya Gini

Naik angkutan umum menjadi salah satu cara untuk kita bepergian, dengan menggunakan angkutan umum kita bisa menikmati perjalanan dengan berisitirahat, apalagi jika perjalanan yang kita tempuh berjarak sangat jauh, pasti kita akan merasa sangat lelah dan butuh istirahat.

Begitu juga dengan yang dilakukan seorang pria yang tidak diketahui namanya ini, dengan kondisi yang sangat memprihatinkan, dimana ia hanya memiliki satu kaki dan dengan bantuan tongkatlah ia bisa berjalan meskipun terlihat sangat kesulitan karena usianya yang sudah lanjut.

Hari itu ia menaiki sebuah bus dari kabar yang beredar ia ingin pergi ke rumah anaknya yang cukup jauh, tapi ia sengaja tak memberitahukan anaknya untuk memberi kejutan dengan kedatangannya secara tiba-tiba, maka dari itulah ia memutuskan untuk naik bus untuk ke rumah anaknya.

Beberapa lama menunggu bus akhirnya bus yang ia tunggu tiba, dengan sedikit kesulitan ia mulai menaiki bus tersebut secara perlahan dan hati-hati, supir bus yang saat itu melihatnya juga langsung membantunya. Singkat cerita bus itu pun melanjutkan perjalanannya, namun beberapa lama bus itu melaju pria tadi langsung beranjak dari tempat duduknya dan ia langsung menghampiri sang supir.

Dengan perlahan pria itu menghampiri supir dan setelah dekat dengan supir, pria itu meminta supir itu untuk berhenti sejenak karena ia ingin buang air kecil. Supir yang mendengar hal itu pun langsung menghentikan bus nya tepat di dekat toilet umum. Supir yang melihat pria itu kesulitan untuk turun pun langsung membantunya dan bahkan supir itu juga mengantar pria tersebut ke depan toilet untuk memastikan pria itu baik-baik saja. 

Setelah selesai, supir bus itu kembali membantu pria tersebut dan saat pria itu hampit jatuh sang supir langsung membantu dan bahkan supir itu juga langsung menggendong pria tersebut agar pria itu itu tidak jatuh. Supir itu menggendongnya dan mengantarkan pria itu sampai ke tempat duduknya kembali dan perjalanan pun dilanjutkan kembali.

Gak nyangka banget yah sob, supir bus itu benar-benar baik dan ia juga rela meninggalkan busnya sejenak untuk mengantarkan pria cacat itu ke toilet dan bahkan ia juga mau menggendong pria itu kembali. Duh gak nyangka banget yah sob supir bus itu benar-benar mulia banget, semoga saja ia mendapat balasan yang baik juga yah.

Tags: Wow, Luar Biasa, Hati Mulia

WOW 5 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com