Professor Oxford Ungkap Teroi Aktivitas  Alien yang Beternak Manusia Hibrida

Professor Oxford Ungkap Teroi Aktivitas Alien yang Beternak Manusia Hibrida

Dr Young-hae Chi sebagai seorang akademisi di Oxford's Oriental Institute baru-baru ini mengeluarkan statement yang memantik kontroversi. Ia mengungkapakan bahwa alien ada di dekat kita dan mereka sedang "beternak manusia".

Akibat ucapannya yang memicu pertentangan ini ia ditolak di kalangan ilmuwan bahkan di institusinya sendiri.

Kabar mengenai teori Dr. Chi ini bermula ketika dimuat pertama kali di koran kampus, Oxford Student pada 29 April 2019. Teori yang tak biasa berhasil membuat gempar seisi kampus.


Menurut Dr. Chi ia menghubungkan teorinya itu dengan kejadian penculikan oleh alien dan perubahan iklim bumi. Melalui laporan kasus penculikan alien yang terjadi dimana-mana dan lintas generasi termasuk di negara besar seperti Amerika Serikat, Jepang, Jerman, Prancis, Korea, dll.

Dalam pengamatannya, Dr Chi menemukan kesamaan signifikan pada kasus penculikan yang satu dengan lainnya. Ia yakin bahwa mahkluk hibrida-alien manusia telah hidup dan berkembang di tengah-tengah kita namun kita saja belum mengetahuinya.

Ia menjelaskan bahwa alien sedang mengembangkan makhluk hibrida super yang suatu hari bisa menyelamatkan planet Bumi dari kehancuran atau perubahan iklim.


''Bukan hanya ilmuwan dan teolog, tetapi spesies non-manusia juga tampaknya sangat peduli dengan keberlangsungan spesies manusia,'' kata Dr Chi dikutip dari Huffington Post.

Ia menjelaskan menggunakan analogi yang sederhana seperti manusia yang memelihara ikan di kolam atau akuarium tertutup.

Ikan hanya dapat berpikir dan memahami hal-hal yang dapat mereka pahami dengan caranya saja. Sementara manusia hanya dapat memandang ikan itu dengan cara yang kita bisa.Itu membuat persepsi kita tentang dunia dibatasi oleh organ-organ kita.

Jika alien ingin menghancurkan kita, maka berabad-abad lalu mereka dapat melakukannya. Kemungkinan, peradaban manusia akan segera berakhir dan makhluk luar angkasa dapat merasakan ini.

Tags: Alien, Professor, Oxford, Hibrida Manusia, Teori, Ilmuwan, Aneh, Wow, Unik, Menarik

WOW 1 month ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

0
Followers

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com