Sadar Gurunya Satu Pesawat, Pilot Ini Lakukan Hal Yang Tak Terduga Untuk Gurunya

Sadar Gurunya Satu Pesawat, Pilot Ini Lakukan Hal Yang Tak Terduga Untuk Gurunya

Selain orangtua yang sangat berjasa untuk hidup kita, masih ada orang lain yang juga sangat berjasa dalam hidup kita sob, ia adalah guru kita, kita semua tahu jika guru adalah pengganti orangtua selama kita berada di sekolah dan bisa juga dikatakan jika guru itu menjadi orangtua kedua bagi kita semua.

Banyak orang yang sudah mencapai cita-citanya dan semua itu juga berkat guru mereka yang selalu sabar dalam mengajarkan banyak hal pada kita. Beberapa waktu lalu seorang pilot membagikan kisahnya, pilot bernama Selahattin Onan dari Maskpai Turkish Airlines saat itu sadar dan tahu betul jika di dalam pesawat yang ia bawa ada guru yang sangat berjasa dalam hidupnya.

Saat pesawatnya sudah mengudaraia mengatakan suatu hal yang sangat mengejutkan dengan mikrofon yang ada di ruangan pilot dan ia berkata "Kepada semua penumpang hari ini adalah hari yang sangat penting dan membahagiakan, saya yang sudah menjadi pilot selama 6 tahun dan menjadi bagian Turkish Airlines merasa bangga dan bersyukur karena semua pencapaian ini berkat guru saya yang sangat luar biasa dan beliau saat ini berada ditengah-tengah kita menjadi suatu kebahagiaan bagi saya pribadi".

Pilot itu juga terus berbicara dengan mikrofon tersebut dengan penyampaian yang benar-benar bahagia dan bersyukur kepada gurunya, ia juga menambahkan jika guru pilot yang berama Mithat Okhan Onan telah mengajarinya menerbangkan pesawat dan beliau juga telah mengajarkan banyak ribuan pilot saat ini yang telah sukses menjadi seorang pilot.

Di akhir kalimat dari perkataannya, pilot itu juga menambahkan jika ia sangat bersyukur karena beliau merupakan ayah yang sangat hebat sekaligus guru yang sangat luar biasa. Ternyata guru terbang tersebut merupakan ayahnya sendiri dan ayahnya yang mendengar semua perkataan dari putranya itu tak kuasa menahan air mata saking terharu dan merasa bangga.

Tak lama setelah pilot berhenti berbicara, tiba-tiba pramugari dari belakang keluar dengan membawa bunga sebagai tanda terimakasih dari mereka semua, guru pilot itu juga kembali dibuat menangis dan tak menyangka jika di hari penerbangan kali ini ia mendapatkan banyak sekali kejutan yang tak terduga.

Duh luar biasa banget yah sob, memang benar banget jika guru itu sangat luar biasa dan tentunya kita sebagai murid harus selalu ingat dengan jasa para guru yang telah mengajari kita. Kira-kira kalian akan melakukan apa yah jika bertemu dengan guru yang telah mengajari kalian banyak hal dan bisa membuat kalian seperti sekarang ini?

Tags: Guru Pilot, Pilot Beri Kejutan, Wow, Pilot

WOW 3 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com