Salah Kira! Wanita Ini Berpikir Jika Anjingnya Akan Tetap Mungil, Siapa Sangka Anjing Kesayangannya Tumbuh Sampai Sebesar Ini

Salah Kira! Wanita Ini Berpikir Jika Anjingnya Akan Tetap Mungil, Siapa Sangka Anjing Kesayangannya Tumbuh Sampai Sebesar Ini

Sebagian besar orang ingin memelihara anjing yang bertubuh mungil atau kecil, mereka berkata jika anjing kecil itu sangat lucu dan menggemaskan serta anjing itu juga selalu dapat membuat mereka tertawa.

Maka tak heran jika ada banyak orang yang berusaha mencari anjing yang memang sudah di takdirkan bertumbuh mungil atau kecil tetapi tak sedikit orang juga yang ingin memiliki seekor anjing besar dan dengan begitu mereka akan merasa sangat aman dari orang berbahaya karena biasanya anjing akan menjaga majikannya dengan sangat baik jika di perlakukan baik.

Tapi bagaimana jadinya jika anjing yang dikira akan tetap bertubuh mungil dan kecil malah berubah jadi anjing super besar secara cepat dan tanpa mereka sadari. Seperti yang terjadi pada seorang wanita bernama Yumma.

Yumma menceritakan jika dulu ia yang baru mengadopsi anjing kecil dan diberi nama Tydus itu tak pernah menyangka jika anjing lucu dan imutnya akan tumbuh sangat besar. Ia dengan sabarnya merawat dan menjaga Tydus sepenuh hati dan bahkan menganggap jika Tydus adalah keluarganya sendiri.

Namun lama kelamaan ia mulai merasa aneh dengan pertumbuhan Tydus yang terbilang sangat cepat, sampai pada akhirnya ia benar-benar terkejut dengan Tydus yang tumbuh sangat besar dan lebih besar dari dirinya sendiri.

Meski pada awalnya ia merasa takut jika anjingnya akan menyakiti dirinya tetapi berkat Yumma yang memperlakukan Tydus dengan sangat baik, Tydus pun memperlakukan majikannya dengan baik pula. Tydus terlihat sangat mencintai Yumma dan bahkan sering kali ia menjaga Yumma dari bahaya yang akan mengancamnya.

Yumma yang dulunya merasa takut pun kini berubah menjadi sangat gembira dengan Tydus yang dapat tumbuh segitu besarnya, Yumma juga mengatakan jika memang setelah pertumbuhan Tydus yang tak terduga tersebut ia lebih banyak mengeluarkan biaya untuk makan anjing kesayangannya tetapi semua itu bukan masalah besar bagi Yumma dan ia tetap akan merawat dan menjaga Tydus.

Duh gak nyangka banget yah sob, anjing kecil mungil itu berubah jadi sangat besar kaya gitu. Mungkin diluar sana juga masih ada banyak orang yang mengalami hal sama dengan Yumma tetapi sepertinya semua itu bukan masalah besar bagi mereka, bagaimana pendapat kalian tentang kisah Yumma dan Tydus?

Tags: Wow, Luar Biasa, Anjing Besar

WOW 3 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com