Supir Taksi Online Ini Lakukan Gerakan Aneh, Penumpangnya Malah Takjub, Kenapa yah?

Supir Taksi Online Ini Lakukan Gerakan Aneh, Penumpangnya Malah Takjub, Kenapa yah?

Dengan adanya transportasi online tentu memudahkan kita untuk melakukan bepergian kemanapun saja karena kita tidak perlu menunggu di pinggir jalan yang panas dan kita hanya tetap diam di rumah sampai taksi online yang kita pesan melalui aplikasi datang menjemput kita.

Tapi memang saat ini banyak juga kejadian yang tak menyenangkan ketika menaiki taksi online, tapi untuk kejadian kali ini mungkin akan membuat semua orang juga kagum kepada si supir sama seperti yang dirasakan oleh penumpang bernama Mimi asal Filipina yang menggunakan jasa transportasi online.

Saat itu Mimi baru saja memesan taksi online dan tak lama kemudian taksi online tersebut datang menjemput Mimi, diketahui jika supir tersebut bernama Marlon Lupina Fuentes, awalnya Mimi tak merasa ada yang aneh dengan mobilnya atau pun supirnya. Namun saat mobilnya melaju, Mimi mulai merasakan ada sesuatu yang aneh dengan supir.

Mimi sempat merasa ketakutan dengan gerakan yang dilakukan si supir, dimana supirnya yang melakukan gerakan aneh dan berulang-ulang itu membuat Mimi takut jika ia memberikan kode pada orang lain yang mungkin sedang memperhatikan mereka dengan kamera pengawas. Bukan hanya gerakan aneh saja tetapi Marlon si supir juga mengeluarkan suara aneh berulang kali dan tentu saja membuat Mimi ingin cepat-cepat keluar dari dalam mobil tersebut.

Tetapi semuanya berubah seketika itu juga, Mimi baru sadar jika ternyata di depannya terlihat sebuah tulisan yang Marlon telah simpan di bagian jok belakang supir. Dalam tulisan tersebut mengatakan jika ternyata Marlon sang supir menderita sindrom Tourette dan dalam tulisan itu juga Marlon berharap jika penumpang dapat memaklumi dan mengerti dirinya.

Perlu diketahui kondisi ini membuat seseorang melakukan gerakan aneh secara berulang-ulang tanpa mereka perintah, kondisi ini menyebabkan gangguan pada sistem syarafnya sehingga ia melakukan gerakan-gerakan aneh seperti Marlon. Mimi yang sedari tadi sudah sangat ketakutan jika supir itu akan berbuat jahat langsung berubah menjadi takjub pada Marlon, Mimi mengatakan jika ia sangat salut kepadanya karena dengan kondisinya yang demikian, Marlon tetap berusaha keras untuk mencari uang.

Mimi pun membagikan kisah tersebut di sosial media dan siapa sangka ternyata dalam postingan yang di buat oleh Mimi membuat banyak orang kagum kepada Marlon. Luar biasa banget yah sob, dengan kekurangannya tersebut ia tetap berusaha keras untuk mencari uang dan sangat patut untuk kita contoh. Bagaimana pendapat kalian?

Tags: Wow, Aneh, Sindrom Aneh

WOW 3 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com