Tak Terima Kuda Kesayangan di Makan Buaya, Nenek Ini Lakukan Pembalasan Yang Tak Terduga

Tak Terima Kuda Kesayangan di Makan Buaya, Nenek Ini Lakukan Pembalasan Yang Tak Terduga

Sedih rasanya jika kita kehilangan hewan kesayangan yang sudah dirawat sejak lama, apalagi jika hewan kesayangan kita telah di mangsa hewan lain seperti buaya dan hal itu yang di rasakan oleh seorang nenek yang kehilangan kuda kesayangannya, kabarnya kuda si nenek telah di mangsa oleh seekor buaya kelaparan.

Pada umumnya semua orang pasti akan merasa takut jika menghadapi seekor buaya karena buaya merupakan hewan predator buas dan tak akan melawan siapa saja yang telah mengusik atau mengganggunya. Orang lebih memilih untuk menghindari buaya tersebut dari pada harus melawan si buaya yang ganas.

Tapi bagi nenek Judy Cochran ini sangat jauh berbeda dengan orang-orang pada umumnya, nenek yang biasa di sebut Nana oleh cucu-cucunya ini sangat tak terima dengan kuda nya yang telah hilang di makan buaya besar. 

Nenek Judy ingin balas dendam dengan buaya tersebut, selama ini nenek Judy tak pernah merasa terganggu dengan buaya besar yang hidup di rawa yang cukup jauh dari rumahnya, tapi setelah kuda kesayangannya hilang dan di duga di mangsa buaya, nenek Judy akan buat perhitungan dengan buaya tersebut.

Tak tanggung-tanggung buaya yang memiliki bobot 263 kilogram dengan panjang 3,6 meter tersebut menjadi incaran nenek Judy. Ia dan menantu laki-lakinya mulai melakukan pencarian terhadap buaya besar yang telah memangsa kuda kesayangannya. Dilansir dari mirror.co.uk, nenek Judy dan menantunya tersebut berhasil menemukan si buaya setelah satu tahun pencarian. Tak tanggung-tanggung, si nenek yang berhasil menemukan buaya tersebut langsung membunuhnya dengan satu tembakan yang dilakukan olehnya.

Nenek berusia 73 tahun itu sangat gembira karena dendam yang selama ini ia rasakan terbayar lunas. Nenek dan menantunya itu juga langsung menggantung buaya besar tersebut dan kabarnya menantunya akan menjadikan kulit buaya untuk membuat sepatu.
Sedangkan si nenek mengatakan jika daging buaya yang telah ia bunuh itu akan ia konsumsi.

Duh galak banget yah sob nenek Judy ini, tapi dengan melakukan hal seperti ini apakah si nenek tidak melanggar hukum? Bagaimana pendapat kalian?

Tags: Wow, Nenek Marah, Dendam Kusumat

WOW 3 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com