Takut Matre! Miliarder Ini Pura-Pura Miskin Pada Calon Istri, Gak Nyangka Jawaban Calon Istri Malah Kaya Gini

Takut Matre! Miliarder Ini Pura-Pura Miskin Pada Calon Istri, Gak Nyangka Jawaban Calon Istri Malah Kaya Gini

Banyak kejadian dimana orang yang sudah menikah dan mereka malah memutuskan untuk berpisah hanya karena harta dari suami atau istrinya telah habis. Padahal bukan hanya karena harta saja sebuah pernikahan akan bahagia, tapi memang hal tersebut sudah beberapa kali terjadi dan bisa dikatakan sering terjadi.

Rasa takut seperti itu ternyata di rasakan oleh pria bernama Kato, ia adalah seorang miliarder yang memiliki perusahaan besar dan kekayaannya sudah tak di ragukan lagi. Meski ia memang sudah agak tua tetapi belum menikah. Kabarnya ia telah memiliki kekasih bernama Ayana dan mereka telah menjalin hubungan cukup lama sampai akhirnya mereka memutuskan untuk menikah.

Kabar pernikahan mereka pun mulai tersebar dan saat itu juga banyak yang berkomentar jika Ayana hanya menginginkan harta dari Kato saja. Meski pada awalnya Kato tak mendengar perkataan tersebut tetapi lama kelamaan ia sendiri pun merasakan ketakutan tersebut, Kato hanya ingin menikah dengan orang yang benar-benar mencintai dirinya bukan karena hartanya saja.

Sampai akhirnya munculah sebuah ide atau rencana yang akan dibuat oleh Kato, ia akan berpura-pura miskin dan meninggalkan banyak hutang, dengan rencana tersebut ia berharap dapat mengetahui sifat asli dari Ayana. Setelah semua persiapan matang, Kato pun mengajak Ayana untuk makan di luar.

Saat makan itulah Kato mulai memulai aksi pura-pura nya, awalnya ia mendapat telepon dari orang suruhannya sendiri dan dari telepon tersebut Kato seolah mendapatkan kabar perusahaannya bangkrut dan harus mengganti rugi. Setela menutup telepon, Kato menjelaskan kepada Ayana tentang semuanya dan tentunya dengan wajah yang juga sangat sedih.

Kato mengatakan jika dirinya jatuh miskin dan meninggalkan hutang yang sangat banyak, ia juga memberikan sebuah kwitansi hutang kepada Ayana supaya calon istrinya tersebut dapat percaya. Ayana yang melihatnya sangat terkejut karena hutang yang dimiliki Kato mencapai Rp 20 miliar lebih.

Namun Ayana berusaha untuk tetap tenang dan ia mengatakan jika ia akan tetap bersama Kato dan ia juga akan setia menemani dirinya untuk menghadapi masalah tersebut. Ayana juga mengatakan jika rumah mewah yang telah diberikan kepadanya lebih baik dijual saja untuk membayar hutang tersebut.

Tak sampai disitu saja ternyata Kato langsung berkata jika sebaiknya hubungan mereka berakhir saja karena Kato tak ingin melibatkan Ayana dalam masalah besar tersebut. Namun siapa sangka ternyata Ayana tak mau berpisah dengan Kato, Ayana mengatakan jika kebaikan Kato selama ini sudah lebih dari cukup untuk membuatnya bahagia, Ayana juga mengatakan jika mereka menikah dan tak memiliki rumah ia tidak keberatan karena masih bisa berusaha.

Dari situlah Kato benar-benar yakin kepada Ayana sampai akhirnya mereka menikah dengan sangat mewah dan saat pernikahan tersebut Kato menjelaskan semuanya jika sebenarnya semua yang pernah ia katakan saat makan di luar itu hanyalah bohong. Mungkin seperti inilah yang dinamakan cinta sejati tanpa melihat harta yah sob. 

Tags: Wow, Luar Biasa, Miliarder

WOW 2 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com