Terjabak Dalam Mobil Selama 14 Jam, Kakek Ini Malah Lakukan Hal Tak Terduga

Terjabak Dalam Mobil Selama 14 Jam, Kakek Ini Malah Lakukan Hal Tak Terduga

Kita mesti teliti dalam menggunakan suatu barang atau kendaraan dan dengan membaca sebuah buku panduan maka kita akan lebih tahu tentang benda atau kendaraan yang kita miliki. Karena takutnya kejadian yang menimpa seorang kakek di Amerika Serikat ini terjadi pada diri kita juga.

Kakek bernama Pyros berusia 75 tahun terjebak dalam mobilnya sendiri, awalnya ia akan memanaskan mobilnya terlebih dahulu yang ada di dalam garasi. Saat itu ia ingin jalan-jalan dengan mobil Cadillac XLR 2006, namun sayangnya ia tak sadar jika ternyata bahan bakar mobilnya telah habis.

Dilansir dari mirror.co.uk, jika mobil tersebut kehabisan bahan bakar maka mobil itu tidak bisa menghidupkan mesin, membuka pintu, klakson pada intinya tidak dapat beroperasi seperti sebelumnya. Kakek Pyros juga tak sengaja menutup pintunya saat itu dan karena hal itulah ia langsung terjebak dalam mobilnya sendiri.

Sebenarnya dalam mobil tersebut sudah tersedia sebuah tombol darurat yang dapat digunakan kapan saja dan terletak di bawah pijakan kaki, tapi sepertinya kake Pyros tak mengetahui tentang tombol tersebut dan ia hanya berharap jika akan ada orang yang menyelamatkan dirinya dari dalam mobil.

Karena niatnya memanaskan mobil sehingga dirinya tak membawa ponsel dan ia tinggalkan dalam rumah, kabarnya kakek Pyros juga tinggal seorang diri sehingga tak ada yang mengetahui jika dirinya terkunci di dalam mobil. Selama 14 jam lamanya berada dalam mobil kakek Pyros terus menerus menulis sebuah pesan untuk orang yang menemukannya, ia berharap jika mereka tidak mengira kakek Pyros bunuh diri.

Kakek juga telah pinsan dua kali dalam mobil sampai akhirnya tetangga kakek Pyros yang biasa mampir sepulang kerja menemukan sebuah keanehan dalam rumahnya, tetangganya tak mendapat jawaban dari kakek padahal pintu rumah terbuka. Disisi lain si kakek yang mendengar tetangganya tersebut langsung mengetuk-ngetuk kaca mobil dengan sisa tenaganya dan untungnya tetangga tersebut mendengar ketukan kaca mobil dan menyadari jika si kakek berada di dalam mobil.

Ia pun langsung menghubungi tim penyelamat dan untungnya kakek pyros berhasil di selamatkan, ia juga telah kembali pulih dan dirinya sangat bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk hidup meskipun ia melewatkan 14 jam lamanya dan tentunya sangat sesak berada di dalam mobil. Duh untung aja ada tetangganya yah sob, gak kebayang deh kalau tetangganya gak sadar jika si kakek berada dalam mobil.

Tags: Wow, Beruntung, Terjebak Dalam Mobil

WOW 1 month ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com