Tingkat Gairah Seks, Torpedo  Jadi Rebutan

Tingkat Gairah Seks, Torpedo Jadi Rebutan


Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah, tepat tanggal 22 Agustus 2018 ternyata menyisakan banyak cerita dan peristiwa di tengah masyarakat.

Pasalnya, banyak kaum pria dewasa yang sudah menikah justru tertarik mencari Torpedo hewan kambing, konon katanya memiliki hasrat yang tinggi untuk meningkatkan gejolak birahi.

Bahkan hal ini terjadi dan banyak kaum pria dewasa memesan Torpedo saat hewan kambing kurban belum di potong atau di kurbankan, kepada panitia pemotongan hewan kurban.

Entah Mitos atau hanya Sugesti, kekuatan kepercayaan turun temurun terhadap Torpedo (Buah kelamin) hewan kambing menjadi cerita dan manfaat bagi mereka yang suka mengkonsumsi guna meningkatkan gairah saat berhubungan dengan pasangannya.

Terkait banyaknya pesanan Torpedo, Sam (52) panitia hewan kurban Idul Adha di salah satu pedukuhan kabupaten Tegal mengakui, dirinya mendapat pesanan justru sejak.hewan belum di kurbankan, konon menurut pemesan, jika mengkonsumsi Torpedo dapat meningkatkan gairah. 

Dirinya menambahkan, untuk pengolahannya tergantung masing masing selera, bisa dengan di buat sate atau pun di gulai .Cahyo)


Tags: Media Sosial, Hidup Sehat

WOW 10 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com