Unik! Polisi Ini Atur Lalu Lintas Untuk Angsa Agar Bisa Beristirahat dan Bersantai di Tengah Jalan, Benarkah?

Unik! Polisi Ini Atur Lalu Lintas Untuk Angsa Agar Bisa Beristirahat dan Bersantai di Tengah Jalan, Benarkah?

Apa yang akan kalian lakukan jika di tengah perjalanan kalian terganggu oleh sekumpulan angsa yang bersantai di tengah jalan raya? Mungkin kebanyakan orang akan mengusir angsa tersebut agar mereka tidak tersakiti atau ditabarak oleh kendaraan yang sedang melintas di jalanan tersebut.

Namun beda halnya dengan yang dilakukan oleh polisi yang tak diketahui namanya ini. Polisi di Denmark ini langsung mengatur lalu lintas saat ia melihat keluarga angsa tengah bersantai dan beristirahat di tengah jalan. Awalnya angsa tersebut terlihat akan menyebrang jalan, tapi sepertinya ibu angsa mulai kelelahan dan memilih untuk beristirahat di tengah jalan bersama dengan ke-6 anaknya.

Sedangkan untuk ayah angsa sendiri terlihat jika ia berjaga-jaga agar tidak ada ancaman yang membahayakan keluarganya, polisi yang baru melintas dan melihat angsa-angsa tersebut langsung memarkirkan motor patrolinya dan langsung bergegas ke tengah jalan untuk mengatur lalu lintas.

Ia melakukannya dengan sangat baik, ia mengalihkan setiap kendaraan yang melintas ke arah angsa agar memilih jalan sebelahnya, seseorang yang melihatnya pun langsung mengambil beberapa foto polisi dan angsa tersebut. Selain itu, banyak orang juga yang memperhatikan polisi dan angsa tersebut.

Seorang wanita berkata jika polisi itu sangat baik dan ia mau mengaturkan lalu lintas untuk para angsa yang sedang bersantai di tengah jalan raya. Warga disana pun merasa kagum dengan tindakan polisi tersebut yang begitu peduli dengan para angsa. Meski kita tahu angsa itu biasanya akan menyerang kita jika mereka merasa terganggu tetapi dengan tindakan polisi yang baik hati ini, para angsa itu merasa tenang dan aman dari ancaman sehingga tak ada serangan apapun yang mereka lakukan pada polisi tersebut.

Perlu diketahui juga jika angsa adalah burung Nasional Denmark dan hampir semua orang disana akan menjaga dan melindungi para angsa dengan sangat baik. Duh luar biasa banget yah sob, polisi itu benar-benar baik sekali yah sob dan kita juga harus melindungi para hewan seperti yang dilakukan oleh polisi diatas. Bagaimana pendapat kalian?

Tags: Wow, Luar Biasa, Polisi Baik Hati

WOW 2 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com